Wardah Youniverse Show – Indonesia Fashion Week 2017

Sabtu, 4 Februari 2016 ini menjadi malam minggu yang spesial bagi saya karena berkesempatan hadir di acara Wardah Youniverse, Celebration of Colors di Plenary Hall Jakarta Convention Center, dalam serangkaian event Indonesia Fashion Week 2017.

Duduk di kursi depan, menikmati acara, sambil belajar banyak hal dan inspirasi trend fashion dari para designer yang bekerja sama dengan wardah tentu pengelaman tersendiri. Nanti simak artikelnya di link ini ya.

Sebagai pecinta produk Wardah Beauty saya senang sekali bisa hadir di acara show ini. Banyak hal yang bisa didapat mulai dari trend make up 2017 yang diusung wardah dengan tema Wardah Youniverse, trend fashion dan hijab 2017, dan juga tentunya hiburan dari penyanyi favorit saya Maliq and D’essentials serta Vidi Aldiano.

Buat yang belum berkesempatan hadir, berikut kilas acara Wardah Youniverse Celebration of Colors ini ya. Semoga bisa merasakan juga feel acara show kemarin.

Opening Acara

Sebagai opening acara, Vidi Aldiano memberikan performancenya dengan koreografi bersama perwakilan model dari masing-masing fashion designer. Sebagai opening Vidi Aldiano berhasil memberikan semangat dan kegembiraan bagi para audience dan undangan yang sudah hadir.

 

Performance Vidi Aldiano menambah semarak acara Wardah Youniverse Celebration of Colors Show, di Plenary Hall JCC

Tentunya, kita juga bisa melihat sekilas bagaimana Make Up Trend Wardah Youniverse yang ditampilkan masing-masing model. Genuine Look, Faithful Look, Brave Look dan Serene Look adalah tema make up yang diangkat wardah sebagai trend make up 2017 kali ini.

Fashion and Hijab Show

Selesai opening acara, Fashion and Hijab Show dari masing-masing designer pun dimulai. Ada 8 designer yang mengangkat berbagai tema dan menggunakan look make up dari tema yang Wardah Youniverse angkat. Tentunya, bagi saya show ini sangat rapih, cantik, dinamis, dan audience tentu bisa merasakan feeling dari fashion yang ditampilkan.

Saya mereview show yang ditampilkan masing-masing designer dan sedikit hasil jepretan saya di Karya 8 Designer di Wardah Youniverse Show 2017.

Perpaduan musik, pencahayaan panggung, model-model yang performed bener-bener perfect (walaupun sebentulnya ada kejadian salah satu muse yang sempat mau terjatuh dan kesandung beberapa kali, hehe, but it was still okay kok).

Fashion and Hijab Show by Dian Pelangi

Saya sendiri bisa benar-benar terkesan dan bangga deh sebagai orang Indonesia, bahwa bangsa kita punya fashion and hijab designer yang oke punya bahkan kelasnya international. Selain itu, saya sendiri bersyukur. Adanya fashion designer yang berhijab dan menghasilkan karya-karya design untuk wanita berhijab tentunya menjadi kebanggan tersendiri. Muslimah bisa maju dan berkembang juga dengan fashion. Fashion tak melulu sekedar gaya melainkan mampu membawa citra dan kesan yang baik bagi yang melihatnya.

Jika orang-orang di zaman dulu atau beberapa yang berpandangan kurang baik terhadap wanita berhijab tentu melihat perkembangan fashion hijab di Indonesia, menjadi citra yang baik dan tentu membanggakan karena Wanita berhijab juga bisa untuk tampil menawan, percaya diri, dan menarik tanpa harus bertentangan dengan nilai-nilai islam yang dianut.

Performance Maliq

Selain Vidi Aldiano, Maliq membuat Wardah Youniverse Show ini makin semarak. Lagu-lagu yang ceria dibawakan oleh Maliq membuat seluruh audience ikut menyanyi dan terhibur. Maliq ini adalah Band Favorit saya sejak SMA. Bagi saya lagu-lagunya Maliq tidak membosankan dan benar-benar enak untuk dinyanyikan dan dinikmati.
Panggung Show Malam itu pun menjadi sangat mengesankan.

Saya berterimakasih banyak pada Wardah Beaty yang sudah menyiapkan show ini dengan sangat baik. Kita bisa menikmati sajian show dan Performance yang benar-benar memukau dan mengesankan. 🙂

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *