Review : Innisfree Capsule Recipe Pack Red Kiwi (Exfoliating & Vitality)

Assalammualaikum.

Kembali lagi saya mereview produk skin care dari salah satu brand Korea yang sedang ngehits banget akhir-akhir ini. Ya, seperti biasa saya sangat suka untuk mencoba dan menggunakan produk skin care. Menurut saya produk skin care lebih menarik daripada mencoba beragam jenis make up. Selain karena kurang suka untuk make up, saya pun kurang bisa mengaplikasikan make up dengan baik. Jadi lebih suka dengan perawatan wajah, untuk itu senang sekali jika bisa mencoba skin care baru apalagi yang menarik untuk dicoba.

Produk skin care yang saya coba dan review ini, saya dapatkan dari salah satu website yang sering bagi-bagi produk gratis untuk kita review. Reviewer terpilih nantinya akan dikirimkan produk gratis dan memberikan hasil reviewnya di website tersebut. Untuk bisa mengakses dan mencobanya kamu bisa klik disini ya. Lumayan lho bisa buat dapat produk baru dan merasakan sendiri sensasinya.

Caranya juga mudah sekali. Kamu tinggal mengunjungi website, mendaftar sebagai member, lalu pilih produk-produk yang bisa dicoba. Setelah dipilih kamu akan diarahkan untuk mendaftar sebagai reviewer produk tersebut dan jika beruntung kamu akan dihubungi oleh pihak yukcobain melalui email. Tinggal tunggu saja produknya sampai dan kamu bisa untuk mereviewnya. Mudah sekali bukan?

Untuk kali ini saya beruntung bisa mendapatkan kesempatan untuk mereview salah satu produk dari Innisfree. Seperti apakah produknya? Berikut hasil review saya ya.

Innisfree Capsule Recipe Pack Red Kiwi 

Seneng sekali bisa nyobain salah satu produk dari Innisfree yang berupa masker wash off ini. Innisfree yang merupakan salah satu skin care brand dari Korea ini, lagi lumayan ngehits di kalangan beauty blogger dan vlogger. Akhirnya bisa mencoba produknya dan ini review aku mengenai Innisfree Capsule Recipe Pack Red Kiwi.

Innisfree Capsule Recipe Pack Red Kiwi ini memiliki kemasan berbentuk lingkaran yang kecil. Warnanya juga lucu kombinasi antara coklat dan hijau. Sekilas kalau belum diperhatikan secara seksama jadi lebih mirik produk makanan atau coklat. Tetapi setelah dibaca baru ngeh kalau ini adalah produk skin care. Tapi yang membuat saya suka, kemasan dari Innisfree Capsule ini kecil dan mudah untuk dibawa kemana-mana, sehingga jika akan traveling tidak akan memberatkan. Cukup dimasukkan kedalam pouch.

Ketika membuka kemasan masker ini saya mencoba untuk mencium harum dari masker. Innisfree Capsule Recipe Pack Red Kiwi ini memang sedikit berbau kiwi dan terasa rasa asamnya. Tetapi sayang, menurut saya baunya kurang sedap dan kurang harum. Sepertinya karena tidak ada tambahan parfum juga di dalam maskernya.

Tekstur dari masker ini menurut saya lebih seperti cream mousturizer bukan seperti masker atau peel off pada umumnya. Warnanya putih dan jika dioleskan terus menerus warnanya menjadi bening mengikuti warna kulit kita. Selain itu di dalam masker ini ada juga terdapat biji hitam seperti yang ada di buah kiwi.

Teksturnya lembut, licin, dan sangat mudah diaplikasikan di wajah. Ketika diaplikasikan di wajah terasa mengkilat dan terasa seperti berminyak. Untuk itu saya merasa tekstur ini tidak seperti masker, tapi seperti cream dan mosturizer. Tetapi, kelebihannya adalah masker ini tidak membuat wajah tertarik dan kaku. Rasanya seperti tidak menggunakan apapun dan ringan juga di wajah. Makanya tidak salah jika Innisfree mengklaim bahwa produk ini cocok untuk efoliating dan menjaga vitalitas kulit wajah.

Untuk menggunakan produk ini gampang sekali. Saya hanya mengambil sedikit gel masker lalu diaplikasikan di seluruh wajah. Jadi satu pack masker ini bisa digunakan kurang lebih 2-3 kali. Aplikasikan perlahan di seluruh wajah secara merata dan sambil sedikit dipijat. Setelah itu diamkan saja sampai dengan 10 menit. Setelah 10 menit berlalu baru saya membasuhnya dengan air dan membilas hingga bersih.

Rasanya wajah terasa lebih segar, lembut, dan bersih. Minyak-minyak dan beruntusan di wajah sedikitnya berkurang walaupun tidak 100%. Tetapi, karena masker ini teksturnya juga sedikit oily saya merasa masih perlu untuk membesihkannya dengan sabun atau facial wash. Sisa masker masih teasa menempel jika hanya dibersihkan dengan air saja.

Menurut saya masker ini cocok digunakan untuk wajah berminyak seperti saya, hanya saja setelah penggunaan saya lebih senang untuk membasuh tidak hanya dengan air namun menggunakan facial wash juga agar lebih bersih dan sisa masker yang oily tadi lebih terangkat. Tapi saya terkesan dengan masker ini karena mampu mengangkat minyak berlebih dan membuat beruntusan di wajah saya sedikit berkurang.

Untuk kalian yang memiliki wajah berminyak dan memiliki beruntusan di wajah, masker ini bisa jadi referensi masker kalian. Bisa dicoba dan silahkan rasakan sensasi kelembutan-nya ya.

Untuk selanjutnya, saya ingin mencoba produk dari Innisfree Capsule Recipe Pack dengan varian buah yang lain. Mungkin ingin coba juga dengan varian Sleeping Mask nya karena saya masih mencoba varian dari Wash Off Mask nya.

Terimakasih ya Yuk Cobain untuk produknya. Senang sekali bisa mencoba dan merasakan manfaat dari Innisfree Capsule Recipe Pack Red Kiwi ini.

You may also like

3 Comments

  1. Hai, saya lagi blogwalking dan nemu blog mbak yg bahas skincare. saya juga termasuk pecinta skincare dan tipe yang rela spending much money for skincare than make up. Soalnya skincare itu kaya tabungan masa depan hehe. Wah innisfree ini bagus ya? Saya jadi tertarik ingin nyoba mengingat saya baru mulai suka produk korea hehehe. Tfs mbak 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *