5 Kelebihan AC Daikin yang Bikin Nyaman dan Hemat Energi

Bagi blogger seperti saya, terkadang mencari inspirasi untuk menulis perlu suasana yang mendukung dan nyaman. Salah satunya adalah udara yang segar dan tidak panas. Jujur saja, saya paling tidak bisa untuk berlama-lama di tempat yang panas, apalagi jika harus bekerja di dalamnya. Pasti kurang fokus dan juga terhambat ide-ide. Fokusnya hanya pada kipas-kipas cari angin, hehehe.

Salah satu tempat kerja yang bikin saya nyaman adalah di ruangan saya pribadi alias di kamar. Hanya saja, akhir-akhir ini AC di kamar saya kurang terasa dingin dan segar. Berhubung cuaca juga sedang panas-panasnya, akhirnya tidak terasa ademnya walaupun ada AC.

Sempat terpikir untuk mengganti AC dan mulai mencari, kira-kira apa ya merek AC yang bagus dan sesuai dengan keinginan saya. Berhubung selama ini tidak pernah mencari-cari AC yang recommended sendiri, saya pun mulai bertanya dan searching tentang AC Hemat Energi.

Akhirnya saya menemukan AC yang bikin nyaman dan hemat energi. Sepertinya saya jatuh cinta dengan AC ini dan mulai mencari informasi produk AC Daikin. Coba, mana lagi AC yang punya fasilitas seperti ini?

  • Tahan Kejut 440V

Daikin memiliki komponen elektronik yang tahan terhadap beban kejut hingga 440V . Artinya komponen ini membuat mnejadi lebih hemat dan tidak akan rusak jika terjadi kejutan listrik. Biasanya terjadi jika mati lampu mendadak atau ada tegangan listrik tiba-tiba. Dengan begitu akan lebih merawat AC kita tanpa merusak komponen yang ada.

 

  • Hemat Tempat

AC Daikin bisa memiliki tempat hemat baik indoor ataupun outdoor. Hal ini jadi lebih praktis dan mudah serta tidak akan membuat tempat sempit karena memakan ruangan yang lebih banyak.

Solusi hemat tempat dan energi bisa Anda dapatkan dari Multi-S #Daikin #ACSpecialist #DaikinIndonesia

A post shared by DAIKIN INDONESIA (@daikinindonesia) on

 

  • Mode Low Watt

Nah ini yang menjadi kelebihan AC Daikin yang tentu jarang dimiliki oleh merek AC lainnya. AC Daikin memiliki LED yang bisa menandakan bahwa Mode Low Watt sudah menyala atau tidak. Mode Low Watt ini membuat lebih hemat energi dan tidak akan membuang listrik lebih banyak. Mode ini bisa dipasang jika hendak tidur, aktivitas biasa, atau tidak ingin memasang udara yang terlalu dingin.

 

  • Auto Off

Pernah nggak sih kita buru-buru pergi dan lupa mematikan AC. Bayangkan saja jika tidak ada aktivitas di ruangan, tetapi ternyata AC masih menyala, tentu akan buang-buang listrik dan menghambur-hamburkan uang pastinya. Sayang sekali bukan? Untuk itu, kelebihan AC Daikin adalah memiliki fitur Auto Off. AC ini akan langsung off jika dalam waktu 1-3 jam tidak ada aktivitas di ruangan. Ini fasilitas favorit saya dan yang bikin saya ingin langsung beli dan pasang di ruangan. Hehehe.

 

  • Comfort Flow

Baru tau bahwa ada mode Comfort Flow di AC Daikin. Kadang, saya sering merasa terlalu dingin jika hembusan AC terlalu dingin. Nah ada mode Comfort flow yang membuat hembusan AC jeadi lebih nyaman.

 

Nah, inilah 5 kelebihan AC Daikin yang bikin saya tertarik dan ingin langsung beli. Nyaman dan Hemat menjadi kelebihan AC Daikin yang paling penting dan membuat saya ingin memasangnya di ruangan atau kamar saya. AC ya Daikin….

Kalau kalian punya saran tentang AC juga boleh di share dong di kolom comment.

 

“Blog Review Daikin AC”

You may also like

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *