Beragam Tips Membeli Sepatu Wanita Import Online

Tak bisa dipungkiri, sepatu wanita import memang lebih menarik perhatian kaum hawa dibanding buatan lokal. Mulai dari model, kwalitas bahan, dan kenyamanannya, diyakini lebih bagus daripada sepatu buatan dalam negeri.

Dan berkembangnya teknologi internet seperti sekarang, seakan semakin memudahkan masyarakat dalam membeli berbagai jenis sepatu wanita import, karena cukup dari depan komputer, mereka bebas memilih model yang disuka dan membelinya.

Namun begitu, membeli sepatu dengan cara online, terlebih penjualnya dari luar negeri, tentu harus tetap hari-hati. Dan agar tidak menyesal, berikut kami bagikan berbagai tips membeli sepatu wanita import secara online yang sebaiknya diperhatikan.

Membeli Sepatu Wanita Import secara Online

  1. Cari Toko Online Terbaik dan Terpercaya

Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum membeli sepatu wanita import secara online yaitu dengan mencari toko online terlebih dahulu. Pastikan bawah toko online yang Anda pilih merupakan toko oline terpercaya. Untuk menentukan toko online terbaik dan terpercaya, Anda bisa mencarinya melalui internet dan melihat review masyarakat tentang toko online tersebut. Anda juga bisa meminta rekomendasi teman-teman Anda yang sudah berpengalaman membeli barang-barang secara online.

  1. Jangan Tergoda dengan Penawaran Harga Murah

Meski ada beberapa barang import yang dijual murah, namun biasanya barang-barang import masih dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Untuk itu, ketika Anda melihat harga sepatu import yang dibanderol murah, jangan langsung tergoda untuk membelinya.

Anda bisa melihat bagaimana kualitas barang tersebut dengan cara membaca spesifikasi barang dan testimoni atau komentar yang ditinggalkan customer di kolom komentar produk import tersebut. Anda bisa menjadikan komentar tersebut sebagai bahan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membelinya.

  1. Sesuaikan Kebutuhan

Meskipun Anda disuguhkan dengan berbagai model sepatu import yang menarik, namun Anda juga harus mempertimbangkan kebutuhan pemakaiannya. Jika Anda membutuhkan sepatu import yang akan digunakan untuk bekerja, Anda bisa memilih sepatu-sepatu formal atau semi formal yang cocok digunakan ke kantor, misalnya heels atau kitten heels.

  1. Sesuaikan Kecocokan

Hal yang tidak boleh Anda sepelekan dalam memilih sepatu wanita import secara online yaitu kecocokan produk dengan diri Anda. Sebagus apapun kualiatas barang, namun tidak sesuai dengan diri Anda, maka kurang cocok jika Anda gunakan. Kecocokan ini berkaitan dengan warna dan model. Sebagus apapun modelnya, namun tidak sesuai dengan warna kulit Anda, maka akan memberikan kesan aneh jika Anda kenakan.

Apalagi, Anda membeli sepatu via online, dimana Anda tidak dapat melihat dan mencobanya secara langsung. Nah, untuk mendapatkan pilihan yang cocok, gunakan acuan sepatu warna apa yang biasa Anda gunakan dan cocok di kulit. Atau model seperti apa yang cocok untuk kaki Anda.

  1. Pertimbangkan Negara Penjual

Tips terakhir dalam membeli sepatu wanita import secara online yaitu mempertimbangkan asal negara pengimportnya. Hal ini tentunya berkaitan dengan kualitas produk. Sebagai contoh, salah satu negera pengimport Korea Selatan yang menawarkan produk berkualitas terbaik, mulai dari sepatu, pakaian, hingga barang-barang elektronik.

Tentu Anda tahu, bagaimana kualitas produk-produk yang dihasilkan oleh negeri Gingseng tersebut. Korea menghasilkan produk terbaiknya yang telah berhasil diekspor ke berbagai negara. Dan Indonesia menjadi salah satu negara yang mengimpor produk dari Korea Selatan. Dengan mengetahui keunggulan suatu produk dari suatu negara, Anda bisa mempertimbangkan produk import mana yang akan Anda beli.

Itulah beragam tips saat memutuskan membeli sepatu wanita import secara online. Sebaiknya terapkan tips diatas agar mendapat barang yang sesuai dengan yang diharap. ne.

You may also like

7 Comments

  1. Masih agak ragu2 belaja sepatu secara online. Suka sih, banyak model dan warna yang bagus-bagus, cuma khawatir size nya aja, ntar kekecilan kan gawat. Kadang merek satu dengan yg lain, meskipun size nya sama, bisa beda lho di kaki. Padahal pengiiin

  2. Aku lumayan sering beli sepatu online, tapi belom yg impor sih hehe. Paling penting juga mencocokkan size, soalnya size chart setiap sepatu seringnua beda-beda

  3. Beli sepatu import itu takut gak sesuai ukurannya.. apalagi kalau orang luar kan gede2 ya..

    Dalam negri aja beli sepatu online jarang banget..kecuali kalo merk-nya asli biasanya kaki pas..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *