Belanja Make Up Wardah Awal Tahun, Bonus Agenda Cantik 2018

Ada yang sudah belanja-belanja make up di awal tahun 2018 ini? Pas sekali stock make up dan kebutuhan tahunan sudah pada habis, akhirnya saya pun belanja make up dari brand beauty kesayangan yaitu Make Up Wardah. Asyiknya belanja awal tahun di wardah bonusnya adalah kalender dan agenda cantik lho. Jadi berasa dapat bonus cantik dan bermanfaat. Hehehe.

Baca jugaReview : Wardah Purifying Facial Serum (Untuk Kulit Wajah Berminyak)

Gimana cara dapetin Agenda cantik dari Wardah? Caranya gampang banget, setiap belanja diatas 150ribu, kita bisa dapetin agenda cantik yang bermanfaat banget ini dari Wardah. Tapi saya gatau apakah ini berlaku di setiap counter wardah atau tidak, tapi yang jelas saya mebelinya di counter resmi wardah di salah satu mall di Jakarta. Jadi kalau ingin mendapatkan agenda cantik wardah, pastikan counter tersebut memiliki stocknya ya. Tanya aja sama mbak-mbak wardah yang biasanya melayani disana. Mereka pasti tau kok.

Apa aja sih isi dari Agenda Wardah Ini? Isinya terdiri dari :

  • Monthly Planner
  • Notes
  • Quotes
  • Informasi Produk Wardah
Isi Agenda Wardah yang multifungsi

Sebenarnya kalau dibandingkan agenda wardah di tahun sebelumnya 2017 dan 2016, masih lebih kece sebelumnya lho karena banyak fitur dan lebih lengkap lagi catatannya. Tapi design agenda di tahun 2018 juga tak kalah kece, karena modelnya watercolor pastel gitu, bikin semangat nyatet-nyatet dan nulis jurnal didalamnya. Hehehe.

Untuk belanja make up Wardah di awal tahun ini, saya mengeluarkan kocek sekitar 250 ribu rupiah. Dengan budget tersebut, saya bisa membeli 5 item makeup dari wardah. Lumayan banget kan, dan pastinya bisa awet berbulan-bulan karena saya sebenarnya jarang-jarang untuk make up kalau bukan acara yang formal dan penting. Tapi namanya wanita, pasti butuh-butuh lah ya hehehe. Berikut informasinya ya.

1.   Wardah Exclusive Two Way Cake

Awalnya saya tidak terlalu suka menggunakan bedak padat, karena biasanya menggunakan bedak tabur dari wardah juga untuk keseharian. Tapi berhubung mbak-mbak Wardah mempromosikan bedak padat ini, saya pun jadi tergoda Hehehe. Bedak exclusive ini menurut mbak-mbak Wardah lebih tahan lama dan lebih menempel di wajah. Jadi ini salah satu make up wardah yang jadi favorit para selebgram juga. Selain itu, coverage nya juga lebih bagus daripada bedak tabur biasa yang saya gunakan sehari-hari.

Akhirnya, saya ambil lah satu bedak ini terutama untuk dikenakan saat menggunakan make up yang cukup heavy seperti untuk ke pesta atau acara-acara formal lainnya. Selain itu, sepertinya bedak wardah yang satu ini juga sering dipromosikan oleh para hijabers selebgram spoken person-nya wardah, jadi ikut tergiur buat ikutan nyobain juga.

Kebetulan banget, saat membeli bedak padat ini di Counter Wardah Pejaten Mall sedang ada diskon 20%. Awal harganya sekitar 80ribuan, tapi karena diskon jadi hanya membayar 60ribuan saja. Lumayan menghemat kan?

2.   Wardah Eye Shadow Seri-F

Untuk make up wardah eye shadow, saya mengambil Eye Shadow Seri F. Suka banget sama palet warna eyeshadow ini karena warnanya yang netral dan sesuai karakter saya juga yang tidak terlalu suka warna genjreng atau terlalu berani. Warna natural ini juga cocok banget dipake di semua warna outfit dan moment, maka itu saya ambil tanpa ragu.

Wardah Eye Shadow Seri-F Natural dan Nude

Untuk harga eye shadow ini yaitu 46.000 rupiah saja. Untuk ukuran eye shadow 3 palete, harga ini cukup murah dan hemat. Sebelumnya saya sudah pernah menggunakan eye shadow wardah untuk seri palete yang lain, warnanya cukup keluar dan awet juga. Sehingga, untuk kali ini saya tidak ragu untuk membeli eye shadow wardah seri F ini. Sebetulnya ada beberapa warna eyeshadow lain yang juga ga kalah cantik dan bagus-bagus. Tapi berhubung budget terbatas dan tidak butuh banyak-banyak eyeshadow juga (masih ada stock di rumah), jadi hanya ambil satu series warna saja.

3.   Wardah Matte Lip Cream Honeybee

Ini warna kesukaan banget dari matte lip cream nya wardah yang baru. Jadi warnanya nude, tapi tidak terlalu pucat dan masih ada warna pink kecoklatannya, masih natural banget. Tapi beda sama warna nude yang lain, yang bikin bibir terlihat pucat. Kalau sudah diaplikasikan, warna honeybee ini lebih kelihatan pink kecoklatannya, padahal di awal mungkin warnanya nude banget.

Lip Cream Wardah Honey Bee

Matte Lip cream ini saya pake setiap hari dan biasanya habis cukup lama yaitu 4-6 bulan. Harga aslinya 60.000-an, tapi karena ada diskon jatuhnya Cuma 50.000an aja. Lumayan hemat hehehe. Tapi kelemahannya, lip cream ini kalau sudah dipakai agak kering, apalagi jika tidak menggunakan lip balm atau pelembab bibir lainnya. Saya pernah coba aplikasikan saat touch up (sebelumnya sudah pakai), hasilnya juga tambah kering. Untuk itu, sebelumnya lebih baik pakai lip balm yang agak banyak dulu.

Baca juga : Review : Wardah Intense Matte Lipstick Blushing Nude

4.   Wardah Parfume Flame

Ini juga parfume wardah kesukaan saya. Sudah sejak tahun 2012, saya gak pernah ganti-ganti parfume lagi dan hanya pakai wardah parfume dengan wangi flame ini. Wanginya lembut banget, cukup tahan lama, dan free alkohol juga. Jadi saya sudah jatuh cinta dan gak pengen ganti-ganti parfume lagi, kalau belum menemukan yang lebih enak dan nyaman. Hehehe.

Oh ya, parfume flame ini beda dengan body mist ya, walaupun memiliki jenis harum yang sama yaitu flame juga. Body mist lebih cair, dan wanginya kurang tahan lama. Jadi mendingan pake parfume aja kalau ingin wangi yang lebih pekat dan tahan lama di tubuh kita.

5.   Wardah Blush On Seri-A

Saya memilih wardah blush on series warna A karena 2 warna yang saya sukai yaitu pink dan coklat. Menurut saya warna ini bisa lebih segar di kulit saya yang kecoklatan sehingga tidak terlalu mencolok. Untuk menggunakannya bisa juga di blend, sehingga warna pink dan coklat bisa lebih tercampur dan jadi warna baru yang lebih segar.

Untuk blush on wardah secara keawetan menurut saya biasa saja, tidak terlalu tahan juga dipake seharian. Sehingga, jika ingin tahan lama biasanya harus apply beberapa kali agar terlihat kembali. Maklum, harganya juga bersahabat banget hanya 42.000 rupiah saja lho.

Itulah hasil belanjaan saya di awal tahun untuk make up wardah favorit. Jika ingin belanja make up atau produk dari wardah juga, belanja di awal-awal tahun ini biasanya ada diskon banyak lho. Maka itu segera saja datangi counter wardah terdekat ya, siapa tau ada diskon menarik lainnya dan jangan lupakan untuk tanya bonus Agenda Wardah 2018 nya. Lumayan banget buat nulis-nulis, membuat jurnal, dan catatan penting keseharian.

Ada yang suka belanja wardah juga? Sharing yuk…

You may also like

9 Comments

  1. lumayan yah dapet agenda cantik..bisa buat pengajian juga hahaha emak2 pikirannya. aku jg pecinta wardah mba..termasuk lip cream dan blush on-nya. tapi yg kusuka sih yg mauve on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *