RAJIN MENABUNG DI SOBATKU, DAPATKAN HADIAH 100 JUTA

Mungkin sudah lama ia bermimpi untuk mendapatkan segala impiannya sebelum menabung di SOBATKU. Wajar saja, setiap orang yang bekerja keras dan lelah karenanya, ingin menuai hasil yang diimpikan. Ia adalah Anggi, seorang karyawan dari perusahaan swasta yang kuliah di malam hari. Kesibukannya tak lantas membuat ia menjadi malas-malasan, atau hasil kerjanya ia hambur-hamburkan untuk suatu yang tak berhubungan dengan cita-citanya menikah, melanjutkan studi, dsb.

Rajin menabung ternyata membawa keberkahan baginya. Uang yang ia dapatkan dari hasil bekerja selalu ia tabung dan begitupun uang dari keluarga yang ia tabung demi memperbesar peluang impiannya tercapai. Di bulan Oktober 2017 lalu, tak menyangka Anggi mendapatkan Grand Prize 100 juta rupiah dari SOBATKU. Cita-citanya tercapai, dan uang tersebut tentu jumlah yang besar dari hasil kerja keras dan menabungnya selama ini. Hal ini karena ia rajin menabung dan dapatkan poin dari SOBATKU yang beruntungnya berubah menjadi Grand Prize 100 juta rupiah.

Anggi bukan cerita satu-satunya. Ada juga Radot yang berhasil memenangkan grand prize 100 juta rupiah di bulan Januari 2018. 100 juta rupiah sudah di tangan dan sampai saat ini Radit masih belum tahu akan diapakan uang ini, karena ia tidak pernah menyangka bisa mendapatkan keberuntungan ini. Mungkin saja dipakai menikah, karena ia masih sendiri. Hehehe.

Radot Cornellius Pemenang Undian 100 Juta Grand Prize dari SOBATKU bulan Januari 2018

Tenang saja, ini bukan sekedar cerita dari negeri dongeng atau impian belaka. Namun ini kisah nyata lho, yang memang setiap orang yang mendapatkannya tidak akan pernah menyangka bisa mendapatkan rezeki nomplok ini. Gimana cara dapatkannya? Kok Bisa? Itu apa gak penipuan? Ah palingan bohongan. Kalau ada pertanyaan itu semua, baca dulu lengkap sampai akhir, artikel saya ini ya. Hehee.

Tentang Menabung di SOBATKU

Sekarang ini kan sudah zaman-nya serba digital dan online. Mau apa-apa tinggal pakai aplikasi yang mendukung. Makanya, gaya hidup tradisional yang serba manual sekarang sudah mulai ditinggalkan dan beralih ke model tersebut. Termasuk dengan gaya hidup di ekonomi dan perbankan semuanya berbasis financial technology (fintech). Nah, makanya salah satu yang menarik perhatian adalah aplikasi dari SOBATKU.

Saya bener-bener amaze banget waktu tahu dan mempraktikkan langsung cara registrasi di SOBATKU sangat mudah, cepat, tapi tetep akurat. Registrasinya dengan foto KTP kita, dan foto selfie diri kita bersama KTP yang dipegang. Jadi model double check gitu, check wajah, check ktp bener apa tidak, dan check juga KTP nya punya kita atau bukan? Setelah itu selesai udah deh, kita udah tinggal verifikasi nomor HP dan terdaftar sebagai nasabah.

Uniknya lagi, rekening yang digunakan adalah berdasarkan nomer HP. Jadi kita tidak perlu susah payah mengingat-ngingat nomer rekening seperti bank pada umumnya, kita hanya tinggal mengingat nomer HP kita dan itulah nomer rekening kita di SOBATKU. Mudah banget bukan?

Nah, sedangkan saat kita ingin menabung caranya sangat gampang dan tidak perlu susah payah mengantri di bank atau ngebut-ngebutan ngejar waktu jam tutup bank yang hanya sampai jam 15.00. Kita bisa menabung dengan cara transfer bank, transfer ke nomer HP, dan menabung lewat jaringan Alfamart atau Alfamidi di seluruh Indonesia. Nambah amaze lagi deh saya sama SOBATKU ini.

Keuntungan lain lagi dari SOBATKU adalah :

  • Applikasi yang mudah di download melalui Google Play atau App Store
  • Nomor Handphone adalah nomor rekening kita, jadi mudah mengingat
  • Gratis biaya administrasi tanpa saldo minimal
  • Gratis biaya beli pulsa
  • Gratis tarik tunai di alfamidi atau alfamart
  • Bisa transfer sesama sobatku, dan gratis juga lho
  • Biaya murah transfer antar bank
  • Berkesempatan mendapatkan ribuan hadiah total milyaran rupiah

Jadi kalau menurut saya pribadi, adanya SOBATKU ini mempermudah banget bagi kita yang mungkin jarang-jarang nabung. Karena kemudahannya dan fasilitasnya pasti lebih baik kita menabung banyak karena keberuntungan bisa saja datang, daripada digunakan konsumtif yang menghabiskan uang kita.

SOBATKU ini adalah dari KSP Sahabat Mitra Sejati, yang dikenal sebagai sahabat UKM yang berkantor pusat di Sampoerna Strategic Square. Saldo maksimum yang bisa ada di SOBATKU maksimum adalah 20 juta, namun kita bisa memiliki 5 akun SOBATKU dengan nomer handphone yang berbeda walaupun dengan KTP yang sama. Dengan syarat harus ada registrasi terlebih dahulu. Hal ini membuat semuanya berpeluang untuk menang undian dan rajin-rajin terus menanbung.

Menabung, Kumpulkan Poin, dan Menangkan Undian

Dalam acara press conference pada Jumat, 19 Januari 2018 yang lalu, Ibu Yelly dari Sampoerna Group menyampaikan bahwa adanya undian di SOBATKU ini bukan sekedar gimmick, tapi memang sebagai program dan faslitas yang diberikan. Berbeda dengan perbankan lain yang mungkin hanya sekedar gimmick. Untuk itu, nasabah tidak perlu khawatir karena pengundiannya juga sangat fair, disaksikan publik, dan terbuka.

Nabung Di Sobatku yuk. Install aplikasinya dan dapatkan poinnya. Kumpulin aja siapa tahu beruntung

Undian grand prize hadiah 100 juta sudah diadakan oleh SOBATKU 2 kali, yaitu pada Oktober 2017 dan Januari 2018 yang dilaksanakan 19 Januari 2018, di Sampoerna Strategic Square, Jakarta. Dan jangan khawatir, masih akan ada grand prize lainnya yang terdekat adalah di bulan April nanti. Bahkan tidak tanggung-tanggung akan ada 4 hadiah umrah untuk 4 pemenang.Undian Grand Prize ini diadakan oleh SOBATKU dengan periode Triwulanan.

Sedangkan SOBATKU juga ada undian yang dilaksanakan bulanan, yaitu sebesar 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu, dan 100 ribu rupiah.Banyak banget hadiahnya, dan kita berpeluang memenangkan kalau rajin nabung.

Nah ini untuk sistem poinnya.Setiap akhir bulan akan dihitung poin dari saldo yang ada di rekening kita. Makanya rajin-rajin nabung dan jangan sampai tidak disimpan di SOBATKU, karena bisa kehilangan poin deh.

TIERING

SALDO RATA-RATA JUMLAH POIN
A < Rp 500.000 Setiap Rp 50.000 = 10 poin
B Rp 500.000-Rp 10.000.000 Setiap Rp 50.000 = 30 poin
C >  Rp 10.000.000 Setiap Rp 50.000 = 40 poin

Jadi, misalkan kita memiliki uang Rp 1.000.000 kita akan mendapatkan 600 poin (1.000.000/50.000)* 30 Poin = 600 Poin

Radot Cornellius, Si Pemenang Grand Prize 100 juta Dari Sobatku Januari 2018

Wajah Radot sumringah sekali waktu Giant Check 100 juta menjadi simbol kemenangannya. Terlihat puas dan bahagia, sampai yang saya bukan pemenangnya saja kok terlihat bahagia sekali, apalagi kalau dapet ya? Hehehe. Tapi yang jelas ia sendiri masih belum tahu akan digunakan untuk apa uang tersebut. Yang pasti, ia ingin menang undian lagi di Periode selanjutnya, karena walaupun sudah pernah menang tidak menutup kemungkinan dan diperbolehkan untuk menang kembali.

Foto Bersama Mas Radot, Biar ketularan untung dan menang Grand Prize hehehe

Acara Jumat itu, membuat saya seain tahu bahwa memang SOBATKU benar dan fair memberikan hadiah. Pengundian ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Bapak Agus Muharam (Sekretaris Kementrian Koperasi dan UKM), Bapak Agung Sujadmoko (Ketua Harian Dewan Koperasi Indonesia), serta jajaran pengawas dan pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati. Selain itu, hadir juga Kemensos RI, Polsek Setiabudi, Notaris, Undangan, serta anggota dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.

Dari kiri ke kanan : Bapak Dodong Cahyono, Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati, Bapak Agus Muharam Sekretaris Kementrian Koperasi dan UKM, Bapak Ceppy Maulana Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati, dalam pengundian pemenang, memencet tombol bersama

Nah, bagaimana dengan kita? Masa ga mau sih dapat undian 100 juta? Makanya segera install aplikasi SOBATKU dan segera rajin menabung yuk.

Informasi selengkapnya tentang SOBATKU bisa klik disini ya.

You may also like

13 Comments

  1. Ini solusi buat yang berangkat pagi pulang malem kayak aku Mba, buka rekeningnya gampang, nabungnya juga mudah. Mana banyak ahdiah, pengen nambah saldo ah kali aja beruntung juga 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *