GARNIER MICELLAR OIL INFUSED CLEANSING WATER, SOLUSI PRAKTIS BERSIHKAN WAJAH DARI MAKEUP

Ada yang pernah mencoba Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water terbaru yang ampuh buat angkat makeup waterproof? Pernah gak mengalami susahnya menghapus makeup waterproof yang ada di wajah? Makeup waterproof memang bikin tampilan kita bisa awet seharian, tapi saat membersihkannya juga tidak bisa hanya dengan pembersih biasa semacam toner ataupun micellar water biasa. Sehari-hari biasanya saya sering menggunakan micellar water untuk membersihkan kotoran seperti debu atau sisa makeup di wajah. Untuk membersihkan kotoran biasa atau make up yang tidak terlalu heavy, tentu micellar water bisa digunakan untuk hal tersebut. Salah satunya saya pakai Garnier Micellar Water untuk Kulit Berminyak.

Tapi, untuk pemakaian makeup yang banyak, foundation tebel, eyeliner yang waterpoof, dan segala macam jenis produk make up lainnya butuh cara lain supaya makeup tersebut segera bersih dan terangkat dari wajah salah satunya dengan produk spesial dari Garnier yaitu Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water. Sebelumnya, Garnier hanya mengeluarkan produk berupa micellar water untuk kulit berminyak dan untuk kulit sensitif.

Unboxing Paket dari GARNIER. Thank you so much GARNIER Indonesia

Dan seneng banget ketika Garnier mengirimkan produk Micellar Water dan Micellar Oil Infused Cleansing Water untuk saya. Setelah saya mencoba Micellar Waternya, saya pun bisa mencoba Micellar Oil Infused Cleansing Water yang diklaim ampuh bersihkan make up waterproof dan aman bagi kulit. Selain itu, minyak argan yang dikandungnya bisa menutrisi kulit. Jadi, kita bisa membersihkan wajah hanya dengan #1LangkahBersih tanpa menyisakan minyak di semua jenis kulit wajah, jadi lebih aman ya untuk dipakai semua jenis kulit.

Dari segi packaging, saya suka banget dengan Garnier Micellar Oil Infused Water ini. Botolnya yang transparant dan tutupnya yang flip-flop membuat ini jadi tahan bocor atau gak mudah tumpah kemana-mana. Kesannya, produk ini juga terlihat lebih mewah karena warna white dan gold yang mendominasi packagingnya. Untuk Garnier Micellar Oil Infused Water ini saya punya 2 jenis yaitu kemasan 400 ml dan kemasan 125 ml.

Untuk kemasan yang mudah dibawa-bawa tentu saya suka dengan yang size 125 ml. Tapi harus jadi perhatian bahwa produk ini bagusnya digunakan maksimal sampai 6 bulan setelah kemasan dibuka. Jadi kalau bisa jangan lama-lama disimpan, mending dipakai aja setiap kali habis makeup dan wajah kotor setelah pergi kemana-mana.

Kemasan Garnier 400 ml cocok untuk disimpan di rumah, dan 125 ml cocok untuk dibawa travelling

Sebelum menggunakan Garnier Micellar Oil Infused Water, kocok dulu botol hingga cairan dengan minyak bersatu (walaupun setelah itu mereka akan berpisah lagi kok, hehehe). Walaupun terlihat ada warna minyak yang kuning, tapi setelah dituang ke kapas warnanya tetap bening kok. Setelah di kocok tuangkan ke atas kapas dan bersihkan wajah dengan kapas tersebut. Tekan dan usap perlahan, tapi jangan digosok-gosok ya apalagi dua arah karena tidak terlalu bagus untuk kulit kita. Bisa jadi nanti malah memerah karena gosokan itu membuat kulit juga bisa iritasi.

Setelah semua bagian wajah terusap dan dibersihkan, kita tidak perlu membilas lagi wajah kita lho. Berasa tidak ada yang tersisa dan wajahpun bersih seketika. Jadi hanya satu kali tahapan semua kotoran dan make up nempel di kapas. Oh ya, Garnier Micellar Oil Infused Water ini juga punya wangi yang unik lho. Wanginya lembut, menenangkan, dan cukup lama wanginya menempel di kulit. Jadi bikin kita betah selama mengaplikasikan produk ini.

Alhamdulillah, sejauh ini selama satu bulan saya sudah emnggunakan Garnier Micellar Oil Infused Water setiap kali selesai make up dan pergi kemana-mana. Alhasil kotoran wajah pun teangkat, komedo terkurangi, dan yang jelas pori-pori wajah tidak tersumbat dengan kotoran. Saya yang kadang males bersihin wajah pun, merasa lebih mudah karena hanya dengan Satu Kali Langkah, semuanya sudah bersih deh di wajah.

Penggunaan Garnier Micellar Oil pada makeup yang matte dan waterproof (Eyeliner Waterproof, Foundation, Lipstick Matte) hasilnya bersih hanya dengan satu kali usap

Awalnya, saya pikir Garnier Micellar Oil Infused Water ini bikin wajah saya tambah berminyak karena ada kandungan Argan Oilnya. Tapi ternyata tidak dan semuanya terangkat oleh kapas. Efeknya wajah juga semakin lembut dan tidak kering. Karena ada beberapa micellar water yang bisa angkat noda dan kotoran, tapi ternyata bikin kulit kering. Tapi ini ternyata tidak. Jadi, so far aku merasa cocok dengan produk ini dan ingin beli lagi pastinya.

Kandungan dari Garnier Micellar Oil Infused Water

Untuk soal harga, Garnier Micellar Oil Infused Water Ukuran 125 ml harganya sekitar 39.000 sedangkan untuk ukuran 400 ml harganya 95.000. Tentunya masih worth it banget kan dengan segala kecanggihan Garnier Micellar Oil Infused Water ini?

Saya sendiri merekomendasikan produk ini bagi kalian yang suka menggunakan makeup yang cukup heavy, matte, atau makeup waterproof. Garnier bisa menjadi solusi praktis untuk membersihkan semua make up di wajah kita yang sulit hanya dibersihkan dengan air biasa, toner, atau micellar water. Pastinya tidak perlu khawatir karena Garnier Micellar Oil Infused Water ini cocok untuk semua jenis kulit ya. Aku yang punya kulit berminyak pun juga jadi gak khawatir lagi.

Kalau kalian ingin coba produk Garnier Micellar Oil Infused Water, ada spesial diskon buat kalian pembaca blog saya. Masukan Kode “MICELLAR10” dengan minimum pembelanjaan 100K di Lazada. Kode ini berlaku sampai tanggal 31 Mei 2018. Lumayan nih, sebelum ramadhan selesai atau menjelang lebaran bisa lebih hemat belanja skin care jadi uangnya bisa buat yang lain. Hehehe.

You may also like

13 Comments

  1. Saya juga ada Garnier Micellar Oil Infused Water Ukuran 125 ml yg warna pink. Mau habis. Kebetulan ada voucher disini bisa saya pakai ya… Hehehe

  2. Aku juga pakai Garnier micellar water tapi yang warna biru. Yang ini belum coba, soalnya aku makeup an gak pernah yang berat-berat. Tapi ini recommended ya buat make up waterproof

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *