REVIEW GARNIER SERUM MASK HYDRA BOMB GREEN TEA, UNTUK KULIT BERMINYAK

Ada yang pernah tahu dan coba Garnier Serum Mask Hydra Bomb untuk kulit berminyak? Bulan lalu, saya berkesempatan hadir di acara ulang tahun Indonesia Female Blogger yang ke-2. Senang banget karena bisa bertemu dengan teman-teman blogger yang rata-rata adalah beauty dan lifestyle blogger. Selain dapat ilmu bermanfaat tentang kesehatan kita juga bisa sharing-sharing tentang blogging karena acaranya yang santai dan casual. Bukan hanya itu, pulang-pulang saya pun menjinjing goodie bag yang full banget isinya dengan produk-produk dari Garnier. Wow, semuanya produk yang belum pernah saya coba dan pengen untuk cobain satu persatu.

Sebelumnya saya pernah coba salah satu produk Garnier yaitu Garnier Micellar Water untuk kulit berminyak dan pernah saya posting juga di blog ini. Dulu banget, pernah juga pake semacam cream malam dan day cream nya, tapi berasa kurang cocok jadi skip dulu deh pake produk-produk tersebut. Dan sekarang, karena ada banyak produk garnier yang saya dapatkan, boleh deh dicoba kembali.

Apa saja produk-produk dari Garnier yang saya dapatkan? Banyak banget pokoknya. Hehehe. Sampai saya bingung mau coba yang mana dulu ya? Isinya adalah :

  • Garnier Pure Active Sensitive Anti Acne Cleansing Gel,
  • Garnier Pure Active Sensitive Anti Acne Sereum Cream,
  • Garnier Pure Active Matca Deep Clean,
  • Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea,
  • Garnier Serum Mask Sakura,
  • Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate,
  • Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water
Unboxing Produk-Produk Skin Care dari Garnier

Ada 7 items yang saya bisa coba. Tapi, sejauh ini saya suka banget dengan produk Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water dan Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea. Jadi, saya akan berbagi pengalaman dari penggunaan Garnier Serum Mask Hydra Bom Breen Tea yang bagus banget untuk kulit berminyak. Untuk Garnier Micellar Oil nya nanti akan saya review di post selanjutnya ya.

Salah satu produk Favorit Garnier : Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea

Garnier Serum Mask Hydra Bom Green Tea ini adalah produk dari Garnier dengan bentuk tissue masker. Sekarang lagi hits banget sheet mask korea dengan berbagai macam mereknya. Ternyata Garnier juga punya nih model sheet mask atau tissue masker yang penggunaannya gak ribet dan tinggal tempel aja di wajah (cocok buat yang suka males kayak saya, hehehe). Untuk Serum Mask ini ada tiga jenis ya, tapi saya pilih menggunakan yang seri Green Tea karena di packagingnya disebut bahwa bagus untuk kulit berminyak kombinasi. Pas banget dengan wajah saya yang berminyak.

Yang bikin penasaran dan kaget adalah, Garnier Serum Mask Hydra Bomb mengklaim bahwa 1 Mask = 1 minggu serum. Jadi artinya penggunaan serum masker ini sama dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum jika dilihat dari kandungan zat nya kombinasi ekstrak teh hijau dengan hyaluronic acid serum. Jadi intinya, sekali pakai serum mask ini sama dengan kita menggunakan konsentrasi serum selama 1 minggu.

Cara pakainya juga mudah banget. Jadi, si serum mask Garnier Serum Mask Hydra Bomb ini ada dua lapis. Lapisan pertama adalah berwarna biru sebagai pelindung tissue maskernya, barulah lapisan ke dua tissue maskernya itu sendiri. Buka masker tersebut, dan pasang 2 lapisan masker tersebut dan yang bagian biru ada di luar. Baru setelah itu lepas bagian biru saat semua tissue masker sudah menempel merata di wajah. Disarankan waktu penggunaan adalah 15 menit, jadi jangan sampai ketiduran atau nunggu masker sampai kering karena bisa membuat wajah kita kering juga.

2 Lapisan Masker dari Garnier Serum Mask Hydra Bomb

Setelah 15 menit, bisa kita lepas dan tidak perlu dibilas. Hasilnya menurut saya ada efek dingin dan menyegarkan, padahal sebelumnya saya tidak masukkan masker ini ke dalam kulkas lho. Sheet mask ini di kulit saya juga gak bikin merah, gatal, panas, atau efek samping lainnya. Beda dengan beberapa sheet mask dari beberapa brand Korea yang pernah saya coba. Ada yang tidak cocok jadi saat selesai pakai ada efek wajah memerah dan panas.

Yang jelas tidak ada minyak yang bersisa atau bikin kilang minyak di wajah. Wajah berasa lebih lembut dan kenyal. Hanya kalau efek mencerahkan, saya rasa dari Garnier Serum Mask Hydra Bomb ini belum terlihat ya saat satu kali pemakaian. Yang buat saya senang, ukuran dari tissue masker ini cukup besar dibanding masker korea lainnya yang kecil-kecil (mungkin karena wajah orang korea mungil dan kecil). Buat saya yang berwajah bulat ini cocok deh di wajah jadi semua bagian wajah bisa terlapisi dengan serum mask ini. So far, produk ini cukup saya sukai dan boleh untuk repurchase ya.

Lapisan Masker yang besar, melapisi semua wajah.

Tertarik untuk mencoba? Sejauh ini saya belum pernah membeli di offline store atau drugstore lainnya atau mungkin belum menemukan juga. Tapi untuk praktisnya kita juga bisa beli lewat website Garnier yang terkoneksi di LAZADA. Harganya sekitar 19.000-22.000 tergantung beli dimana dan apakah ada diskon khusus juga.

Kalau kalian sendiri, ada yang sudah pernah coba Garnier Serum Mask Hydra Bomb ini atau seri yang lain? Boleh share juga kalau ada reference jenis masker lainnya ya. Terimakasih sudah mampir dan membaca.

You may also like

15 Comments

  1. Iiih….Annisa tau ajaa…
    Aku lagi ngoleksi mask sheet gini.
    Persiapan buat mudik. Karena kalau di rumah mertua atau nenek, mana sempaaatt maskeran yang di towel-towel.
    Ribeettt.

    Ini must have niih…

  2. Menarik ya masker barunya garnier, nunggu banyak diskon di official shop mereka di lazad* atau shop** deh 😀

  3. wow, wow, ternyata garnier ada juga ya masker begituan. Aku lagi rajin banget paket masker semenjak pulang dari korea dan bawa setumpuk masker yang belinya murah bener.

    Kalau udah habis boleh neh dibeli 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *