INI DIA HARGA AVANZA VELOZ

Harga Avanza Veloz mungkin terdengar murah jika dibandingkan dengan mobil-mobil Toyota yang lain dengan ukuran yang sama. Jika dibandingkan dengan mobil Toyota CHR yang memiliki ukuran yang sama dengan Avanza Veloz harga kedua mobil tersebut sudah berbeda sangat jauh. Ya, memang Avanza Veloz bukanlah mobil sporty seperti mobil Toyota CHR. Untuk kulitas dari mobil Avanza Veloz sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi.

Mobil Avanza sudah dikenal di Indonesia sejak lama sebagai mobil favorit pilihan keluarga ataupun sebagai mobil bisnis. Ukuranya yang cukup besar serta tarikan mesinya yang enak membuat mobil Avanza Veloz bisa bertahan di Indonesia cukup lama. Sekedar informasi, mobil Avanza mengalami pembaharuan pada tahun 2011 dan berganti nama menjadi Grand New Avanza. Lalu pada tahun 2014, Toyota Astra Motor memutuskan untuk melaunching Avanza Veloz. Jadi, Grand New Avanza dan Avanza Veloz adalah kedua mobil yang berbeda namun masih dibawah nama Avanza dan Toyota pastinnya. Untuk kamu yang berminat membeli mobil Avanza Veloz dan ingin mengetahui harga Avanza Veloz di Indonesia, perhatikan ulasan di bawah ini mengenai harga Avanza Veloz.

Di Indonesia mobil Avanza Veloz dijual dengan harga standart. Tidak semahal harga mobil-mobil keluaran honda yang berukuran sama dengan Avanza Veloz. Karena hal itulah mobil Avanza Veloz merupakan mobil yang bisa disebut pasaran karena banyak sekli yang memiliki mobil ini di Indonesia. Untuk mobil Avanza Veloz bertipe 1.3 Veloz M/T dibanderol dengan harga Rp. 215,6 juta. Untuk tipe diatasnya lagi yaitu bernama Avanza 1.3 Veloz A/T dijual dengan harga Rp. 226,950 juta. Untuk mobil Avanza Veloz bertipe New Avanza 1.3 Veloz A/T dibanderol dengan harga Rp. 227,4 jutaan. Untuk mobil Avanza Veloz dengan tipe New Avanza 1.5 Veloz M/T dibanderol dengan harga Rp. 227,6 juta. Untuk Avanza Veloz dengan tipe 1.5 Veloz A/T dijual dengan harga Rp. 238,9 jutaan. Dan untuk mobil Avanza Veloz yang paling mahal yaitu dengan tipe New Avanza 1.5 Veloz A/T dibanderol dengan harga Rp. 239,4 juta.

Untuk harga yang cukup terjangkau untuk sebuah mobilĀ  itu kamu bisa mendapatkan berbagai fitur dan fasilitas lengkap dalam mobil Avanza Veloz. Memiliki kabin yang luas dengan 7 penumpang. Dashboard sudah memiliki system navigasi yang bisa terhubung dengan lagu, USB, ataupun Bluetooth sehingga kamu bisa menikmati music atau video sesuka hati. Tak hanya bagian dalam mobil ini saja yang bagus. Desain interior mobil Avanza Veloz ini juga menarik. Memiliki lekukan di dekat pintu membuat mobil Avanza veloz Nampak lebih solid dan sporty tentunya.

Harga Avanza Veloz yang kamu bayarkan akan terbayar dengan segala fasilitas lengkap dalam mobil ini.

Itulah ulasan singkat mengenai harga avanza veloz. Jika ingin infomasi lebih lengkapnya bisa kunjungi situs resmi Auto 2000. Semoga bermanfaat.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *