WAWASAN BRAIN, BEAUTY, AND BEHAVIOUR DI GLITZMEDIA.CO

Pernah dengan tiga istilah ini, yang sering dilekatkan dengan wanita? Brain, Beauty, and Behaviour. Setiap wanita, pasti menginginkan kesempurnaan dalam tiga hal ini dalam hidupnya. Meskipun tidak mungkin sempurna, tapi saya yakin pasti wanita manapun ingin disebut wanita yang cerdas, cantik, dan tentunya memiliki kepribadian yang baik.

Bagi saya pribadi, terkadang ada orang yang menilai perempuan hanya satu sisi saja. Sebenarnya Tuhan sudah menganugerahkan wanita dengan berbagai hal kelebihan dan kemampuan. Bahkan kadang ada penilaian masyarakat yang hanya menekankan satu aspek saja dan ekstrimnya menilai benar atau salah wanita di sisi kecantikannya saja. Belum lagi, kecantikan wanita ini juga beda-beda penilaiannya di masing-masing budaya dan daerah.

  1. Brain

Sebagai wanita, tidak semestinya kita pasif dalam mencari ilmu. Wawasan yang luas, ilmu yang tajam, adalah sumber untuk kita bisa memecahkan berbagai masalah dalam kehidupan kita. Wanita yang tidak mengisi pikirannya dengan ilmu, maka kecerdasannya tidak akan banyak berfungsi. Maka itu, di zaman dulu sering kali wanita dianggap remeh, disepelekan, hingga dianggap rendah kedudukannya dengan membuat wanita tidak bersekolah.

  1. Beauty

Wanita memiliki kelebihan luar biasa yang harus dijaga sebagai bentuk syukur pada Allah SWT. Setiap wanita pada dasarnya adalah cantik. Yang membuat ia cantik bukan hanya dari aspek bentuk tubuh, bentuk wajah, atau sekedar warna kulit. Yang membuat wanita cantik karena ia menjaga kebersihan tubuhnya, menjaga kulitnya, dan merawatnya dengan benar hingga tetap berfungsi dengan baik.

  1. Behaviour

Behaviour yang dimaksud dengan attitude atau personality kita juga jadi hal penting. Tanpa kepribadian yang baik, tentu tidak akan ada lingkungan yang suka dan mau berteman baik dengan kita. Sedangkan, wanita yang berkepribadian baik akan banyak disukai dan memberikan pengaruh baik pada sekitarnya.

Tentang tiga hal pada wanita ini, tentu saja bukan perkara mudah untuk terus menerus mengasah dan meningkatkanya. Saya sendiri berpikir, perlu untuk terus meningkatkan kecerdasan dengan membaca, berdiksusi dengan banyak orang, termasuk mengolah semua informasi yang masuk dengan benar. Begitupun dengan mengasah kecantikan fisik dan kepribadian. Perlu juga ilmu serta wawasan yang luas, agar kita bisa merawatnya dengan benar.

Salah satu yang menjadi sumber wawasan saya tentang wanita masa kini untuk bisa melatih brain, beauty, and behaviour adalah GLITZMEDIA.CO. Portal ini menjadi sumber wawasan tentang masalah keseharian wanita, yang membuat kita akhirnya bisa banyak mengerti tentang beragam hal. Misalnya saja, tentang kesehatan, kecantikan, kepribadian, bahkan berbagai tips lainnya untuk wanita yang jarang ditemui di berbagai media lainnya.

GLITZMEDIA.CO | Portal Online Khusus Informasi Dunia Perempuan ini juga bisa jadi reference kita untuk mencari berbagai pemecahan masalah dunia kewanitaan, yang kadang tabu untuk dibicarakan. Namun klik saja di GLITZMEDIA, banyak hal baru yang bisa kita dapatkan. Selain itu, di GLITZMEDIA, juga banyak informasi tentang keseharian wanita seperti masalah keuangan. Salah satu artikel yang saya suka dan pernah baca adalah, tentang Untung Rugi Memiliki Mobile Banking. Artikel ini memberikan tips dan wawasan yang cukup untuk kita bisa memikirkan baik buruk dan resikonya Mobile Banking.

Yang membuat saya senang dengan website atau platform online ini juga adalah menu Cherrypick. Menu Cherrypick memberikan kesempatan buat pembaca atau member GLITZMEDIA, untuk mencoba berbagai produk baru untuk dicoba dan direview. Kalau ada kesempatan ini, tentunya menyenangkan ya bisa mencoba produk terbaru dan bisa mereviewnya juga.

Bagi para blogger, influencer, ataupun yang tertarik untuk mencoba produk terbaru yang berkaitan dengan kebutuhan wanita, bisa untuk check di menu cherrypick GLITZMEDIA ya. Lumayan kan bisa untuk menjadi bahan content dan pastinya untuk menulis juga di kolom GLITZMEDIA.

Ada yang sudah pernah membaca di GLITZMEDIA? Coba klik yuk dan share juga di kolom komentar untuk pengalaman kalian ya.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *