PAKET INTERNET MURAH, KEBUTUHAN WAJIB BUAT SEORANG PEKERJA DIGITAL

Buat saya pribadi, kebutuhan dasar selain sandang, pangan, dan papan yang harus dipenuhi setiap saat adalah paket internet. Rasanya langsung tiba-tiba panik kalau paket internet habis dan belum sempat keisi lagi. Sampai-sampai ada pemikiran, kayaknya kalau gak punya paket internet gak bisa ngapa-ngapain deh. Hehehe.

Tapi sepertinya memang paket Internet ini sudah jadi kebutuhan semua lapisan masyarakat di zaman digital nan distruptif sekarang ini. Kalau untuk saya sendiri, jelas ini kebutuhan utama karena pekerjaan saya sehari-hari tidak bisa terlepas dari gadget dan laptop yang harus terkoneksi dengan internet. Bekerja di tim Digital Communication salah satu NGO dan Personal Blogger, buat saya pribadi nihil banget kalau ga ada internet yang menemani setiap saat.

Sehari-hari, saya harus meriset content, membuat content yang mendeliver value lembaga, update di sosmed, menulis content di web untuk pekerjaan, dan lain sebagainya. Belum lagi, sebagai blogger yang juga harus selalu update blog dan sosial media-nya, pasti saya juga harus selalu ready untuk check email dan upload bahan tulisan.

Di kebutuhan sekarang ini, saya sendiri tidak hanya menggunakan 1 provider saja, tetapi ada juga provider lain. Jadi misalnya satu provider lagi eror, saya gak akan crancky dan bad mood, tinggal coba aja provider yang lain. Hehehe.

Tapi, gimanapun butuhnya dengan internet, pasti saya juga memilih-milih dimana tempat untuk membeli paket internet murah dan hemat. Untuk itu, kalau kalian tahu, saya terbiasa membelinya via Traveloka. Ada dua provider yang biasa saya beli paket internetnya yaitu kalau sedang di dalam kota (lokal) atau saat pergi-pergi ke luar kota yang harus banget pakai provider satu ini. Apalagi kalau masuk pelosok desa.

Nah buat saya pribadi, membeli paket internet langsung via Traveloka itu cepat dan gak bertele-tele. Artinya, pulsa kita langsung berupa paket internet gak perlu lagi registrasi via handphone untuk rubah pulsa menjadi paket internet. Dulu-dulu saya masih suka melakukan hal itu, tapi sekarang setelah tau berbagai fitur dan menu paket di Traveloka, rasanya males banget beli pulsa dulu baru internet. Hehehe. Lagi pula, terkadang kalau gak teliti dan gak sadar, pulsa ini bisa langsung habis seketika kalau kita lupa mematikan mobile data network sedangkan pulsa yang ada belum rubah jadi internet.

Beli Pake Internet Bolt di Traveloka, harganya murah dan gak pake tambahan lain-lain
Paket Internet Simpati di Traveloka. Harga asli dan gak pakai tambahan lain-lain

Sejak pertama kali mencoba Traveloka, memang saya sudah jatuh cinta dan bikin ketagihan sih. Termasuk ketika membeli paket internet murah di Traveloka harganya juga beneran murah. Harga yang muncul pertama kali memang real bahkan kadang ada potongan karena diskon atau kena pengurangan akibat kode unik yang harus dimasukkan. Selama ini belum pernah pengalaman bayar lebih sih. Jadi aman kalau urusan harga dan bayar membayar.

Untuk pembayaran paket internet murah di Traveloka ini juga mudah sekali dan pilihannya banyak. Kita bisa transfer melalui berbagai bank, melalui pembayaran di Indomaret, menggunakan kartu kredit, paylater, dan sebagainya. Jadi, kita bebas pilih metode pembayaran dan pastinya lebih flexibel sih ya.

Langkah mudah pembayaran paket internet murah di Traveloka.

Oya, membayar via traveloka ini biasanya nanti kita juga diingatkan sistem pembayaran dan kiriman invoicenya via email. Jadi kalau mau reimburse ke kantor, saya gak perlu repot, tinggal download aja file invoice-nya di email. Selesai deh. Hehehe.

Kalau kalian sendiri, ada yang sudah pengalaman juga membeli paket internet murah di Traveloka? Sharing dong pengalaman yang kalian dapatkan juga. Selamat berinternet ria yaa..

You may also like

9 Comments

  1. Betul sekali mbak Anisa, apalagi kayak kita gini yang memang membutuhkan kuota lebih besar dan yang pasti dengan speed yang oke juga. Lalu nih ya aku norak deh, baru tau kalau di Traveloka bisa membeli paket internet selain beli tiket liburan. Keren ya Traveloka ini

  2. Hehehe bener banget, mbak.. Sekarang kebutuhan paket internet itu penting banget ya. Bisa mati gaya gak karuan kalo paket internet abis. Btw, aku baru tau nih kalo bisa beli paket internet di Traveloka. Makasih sharingnya, mbak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *