GARA-GARA VIDEONYA VIRAL, JADI PENASARAN SAMA SO GOOD SPICY CHICKEN STRIP

Apakah ini rasanya….Apakah ini rasanyaa……Ouuuooo…. Ada gak sih yang jadi beli suatu produk gara-gara iklan. Nah, gara-gara iklan yang satu ini saya jadi ketagihan untuk makan produknya dan terus beli untuk stock di rumah. Penasaran kan?

Ada yang pernah tahu video So Good yang viral banget akhir-akhir ini nggak? Waktu pertama kali saya lihat video itu, macam-macam perasaan yang muncul. Mulai dari nostalgia ke sinetron tahun-tahun 90-an waktu zaman saya SD, lucu karena lihat ekspresi para talent iklannya, sampai jadi pengen juga nyobain So Good terbaru yaitu So Good Spicy Chicken Strip. Konon katanya, menurut iklan kalau kita cobain So Good Spicy Chicken Strip ini, jadinya malah ngomong bahasa pedas So Good.

Setelah lihat video itu, saya pun langsung cari So Good terbaru ini di minimarket terdekat. Saya memang biasa suka simpan So Good di Freezer untuk stock makanan. Karena proses masaknya yang praktis dan kandungan produknya yang kaya akan protein, jadi So Good ini selalu ada di kulkas. Pas lagi butuh makan dan masak cepet, udah tinggal goreng-goreng So Good aja.

Produk So Good Spicy Chicken Strip ini harganya Rp37.000 – Rp39.000 tapi tergantung tempat pembelian dimana ya. Menurut saya, produk ini jadi salah satu produk premiumnya So Good, karena dengan harga Rp37.000-Rp39.000, produk dalam 1 kemasan 250 gram ini gak begitu banyak, paling hanya sekitar 5 pcs saja. Tapi, walaupun jumlahnya tidak terlalu banyak dan berlimpah, rasa dan kualitasnya tidak diragukan lagi.

Waktu saya coba goreng Chicken strip ini, belum juga 5 menit, suami saya sudah melahap habis hampir 3 pcs. Nggak sadar sudah habis banyak dan katanya bikin ketagihan. Sampai saya beli stoknya lagi di kulkas, karena enak dan rasanya pas banget di lidah.

Coba deh ya, kalau kalian makan satu chicken strip spicy ini, sambil benar-benar dinikmati seperti yang ada di video. Kalian pasti akan merasakan, pedasnya yang mantap, daging ayamnya yang tebal tanpa tulang, dan kulitnya yang renyah serta krispi. Jadi, nggak akan cukup makan 1 buah saja, pasti akan ketagihan berkali-kali. Hehehe.

Huar Hiasa Hedasnya, Haku Hengen Hagi dan Hagi……(Jadi ngomong bahasa pedas So Good nih) Liatin deh ekspresinya makan ini, udah gak bisa diganngu saking menikmatinya.

Nah, tapi ada cara masaknya nih biar Chicken Strip ini bener-bener crispy. Pas di gigit, benar-benar kerasa “kres” gitu. Kalau kita masak dengan cara digoreng, maka goreng selama 4-5 menit setelah dikeluarkan dari freezer. Pastikan proses menggoren chicken strip benar-benar terendam oleh minyak yang panas ya. Chicken strip ini juga bisa dimasak dengan cara dipanggang atau dioven. Kita bisa masukan dalam oven saat masih dalam keadaan beku, dan panggang selama kurang lebih 7 menit.

Dari sekian banyak So Good Spicy Chicken Strip yang digoreng, hanya tinggal segini aja karena udah keburu dimakan sama Pak Suami duluan

Karena saya kepo tingkat tinggi sama produk So Good yang ini, saya pun akhirnya searching lah tentang produk ini. Selain kaya asam amino, ternyata produk ini juga diproduksi dengan teknologi yang moderen, terjamin kebersihannya, dan sudah memiliki sertifikasi halal dari MUI. Bagi muslim yang tentu mempertimbangkan makanan halal, tidak perlu lagi ragu dengan So Good ya. Kita juga bisa simpan produk So Good ini di freezer dengan suhu kurang dari 18 derajat celcius dan bisa bertahan hingga 1 tahun. Waw banget kan ya?

Selain dinikmati langsung, So Good Spicy Chicken Strip ini juga bisa jadi makanan pendamping untuk berbagai menu lho. Ini salah satunya, saya jadikan sebagai topping untuk menu pasta yang sudah saya buat. Karena rasa pastanya gurih didampingi dengan chicken strip pedas ini jadi semakin nikmat deh.

Kolaborasi yang ciamiiik, antara Chicken Strip So Good dengan Pasta Makaroni buatan saya yang gurih-gurih sedap

Rasa pedas So Good Spicy Chicken Strip ini tapi nggak bikin sakit perut atau panas di lambung. Menurut saya, rasa pedasnya ini berasal dari lada atau merica, bukan cabai. Jadi, sebenarnya lebih aman di lambung apalagi buat saya yang kadang suka sakit perut atau kena maag kalau makan pedas yang berlebih.

Oh iya, selain gregetan sama produk So Good Terbaru ini, saya juga jadi penasaran sama videonya yang sempet viral di twitter. Jadi keluarga ini kan lagi makan bareng bertiga (Ayah, Ibu, dan Anak). Tiba-tiba ada tamu yang datang, dan mirip banget sama Ibu. Tapi kita penonton dibuat bingung, ini sebenarnya siapa yaaa? Hehehe. Tapi keren sih jadinya, bikin kita penasaran dan terus bertanya-tanya dan menunggu ujungnya. Terlepas dari itu, produknya juga oke dan berkualitas tinggi. Salut deh buat So Good.

Ou ou siapa dia? Mirip sama Ibu dan membawa So Good Spicy Chicken Strip juga. Dia juga ternyata ngomong pakai bahasa pedas lho di video “Hini Henak Hoooo”

Ada yang sudah coba So Good Spicy Chicken Strip juga? Kalau kalian, makan So Good Spicy Chicken Strip ini dengan menu apa saja? Kalau ada yang belum coba, check dulu videonya aja yaaa. Hehehe. Share yuk…

 

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *