MILENIAL JUGA HARUS PUNYA ASURANSI

Pernah gak sih insecure sama hidup? Takut kalau hidup nyusahin orang lain atau gimana kalau terjadi apa-apa sama diri dan kita kesulitan buat nyelesainnya. Hal ini biasanya terjadi sama anak-anak milenial yang hidupnya beranjak semakin dewasa dan matang. Kekhawatiran akan diri dan berbagai tantangan hidup, termasuk urusan jiwa, aset, kesehatan, […]

Continue Reading

PAKET INTERNET MURAH, KEBUTUHAN WAJIB BUAT SEORANG PEKERJA DIGITAL

Buat saya pribadi, kebutuhan dasar selain sandang, pangan, dan papan yang harus dipenuhi setiap saat adalah paket internet. Rasanya langsung tiba-tiba panik kalau paket internet habis dan belum sempat keisi lagi. Sampai-sampai ada pemikiran, kayaknya kalau gak punya paket internet gak bisa ngapa-ngapain deh. Hehehe. Tapi sepertinya memang paket Internet […]

Continue Reading

6 LANGKAH PRAKTIS YANG BIKIN THR GAK SEKEDAR NUMPANG LEWAT & REVIEW BELANJA HEMAT

Ramadhan datang dan banyak hal yang jadi kebahagiaan buat kita semua pastinya. Selain dari berlipat pahala yang Allah berikan, di bulan ini juga biasanya banyak rezeki bermunculan dari yang terduga sampai dengan yang tidak disangka-sangka. Biasanya bagi para pedagang atau pembisnis, di bulan Ramadhan rezeinya juga sering kali berlipat ganda. […]

Continue Reading

5 HAL YANG BIKIN PENGELUARAN BULANAN JADI MEMBENGKAK

Apa? Masih tanggal muda tapi uang di dompet dan ATM sudah menipis? Kok bisa ya? Memang ada yang kejadian seperti itu? Wah, ada yang pernah mengalami seperti ini nggak? Hehehe. Problemnya bukan karena gaji sedikit atau penghasilan pas-pasan. Tapi karena memang kemampuan finansial kita mungkin masih rendah. Atau mungkin dorongan […]

Continue Reading