KENALAN SAMA GENIE HAND SHOWER YUK, UNTUK PENGALAMAN MANDI YANG MENYENANGKAN

Bukan hanya untuk membersihkan badan, tapi mandi itu bisa jadi refreshing tersendiri. Sepakat dengan saya kan? Saat mandi rasanya semua beban terlepaskan, kita bisa menikmati dinginnya air, badan yang relax dan pastinya sambil menikmati treatment untuk tubuh kita. Tapi semua ini hanya bisa dinikmati kalau didukung dengan peralatan mandi yang bagus dan berkualitas dong ya?

Saya sendiri pernah merasa tidak nyaman saat mandi karena menggunakan standing shower yang ternyata tekanan airnya kurang stabil. Kalau dikecilkan, air yang keluar jadi sedikit. Tapi, kalau dibesarkan, tekanan airnya jadi besar dan membuat sakit di badan. Belum lagi kalau menggunakan hand shower yang ternyata kalau dipegang beratnya minta ampun. Jadi rasanya mengganggu sekali.

Pengalaman yang lain, saya juga pernah mengalami saat masih tinggal di kosan. Air yang keluar kok kotor banget ya? Ternyata setelah diteliti, showernya sudah cukup lama, jarang dibersihkan karena sulit sekali membersihkannya serta sudah lama juga, jadi ada material yang berkarat. Jadi, penting sekali punya peralatan untuk kamar mandi yang berkualitas dan mendukung.

Salah satu brand yang memiliki berbagai produk berkualitas untuk kebutuhan di Kamar Mandi dan Toilet adalah American Standard. Walaupun belum menggunakannya di rumah, tapi saya sering banget merasakan nyamannya menggunakan berbagai produk dari American Standard Ini di Mall, Hotel, atau Gedung-Gedung Pusat Perkantoran. Nah kali ini, American Standard mengeluarkan produk bernama Genie Hand Shower yang menjadi inovasi terbaru mereka.

Brand American Standard yang sudah 140 tahun ini adalah salah satu bagian dari LIXIL (Link to Good Living) yang erupakan industri global dalam teknologi perumahan dan bangunan. LIXIL sendiri sudah beroperasi di 150 negara dan memperkerjakan lebih dari 70.000 orang. Jadi wajar ya kalau produknya bagus-bagus, karena perusahaan yang sudah senior dan terbukti kualitasnya.

Genie Hand Shower ini dilengkapi juga ternyata dengan penguat tekanan untuk mengatasi tekanan air rendah. Tekanan air rendah ini sebabnya macam-macam. Bisa karena saluran air yang sudah tua, tidak terawat, atau karena menggunakan penghangat yang instant. Problem ini juga sering dialami di Indonesia dan negara-negara di Asia Pasifik.

Saya sudah menyangka, produk dari American Standard ini pasti gak main-main kualitasnya. Ada beberapa kelebihan dan keutamaan dari Genie Hand Shower ini yang harus kita tahu. Siapa tahu butuh ganti shower di rumah dan pengen juga punya peralatan kamar mandi yang berkualitas kan? Nah ini beberapa keunggulan dari Genie Hand Shower:

  1. Petal Pressure & Water Saving, untuk tekanan air konsisten yang kuat dan lembut di kulit

Ada yang pernah menghitung jumlah lubang air yang ada di suatu shower? Hehehe. Gak perlu dihitung sendiri ya. Genie Hand Shower punya 120 lubang pancuran air berukuran mikro. Jadi, ini bisa memberikan tekanan air yang kuat walaupun tekanan air sumbernya sedang rendah. Tapi tenang aja, walaupun tekanannya kuat tapi tidak membuat sakit di badan kita. Selain itu, penggunaan Genie Hand Shower ini juga bisa membuat kita lebih menghemat air. Walaupun airnya gak bayar, alias menggunakan air tanah, tapi dengan hemat air kita juga sudah berkontribusi untuk menjaga kelestarian air di bumi nih.

Saya mencoba menaruh tangan saya di bawah pancuran air Genie Hand Shower, dan ternyata air yang keluar cukup lembut dan tentu sangat nyaman kalau digunakan untuk mandi. Sudah kebayang kan ya, mandi dengan Genie Hand Shower dan bisa melepas stress kita.

  1. Easy Cleaning, Mudah dan praktis untuk membersihkannya

Siapa yang punya hand shower di rumah dan jarang dibersihkan karena susah untuk membukanya? Padahal di dalam shower itu biasanya ada endapat jotoran atau endapan mineral yang kurang baik. Nah jangan khawatir kalau dengan Genie ini. Saat acara bersama dengan Blogger dan ada demo langsung dari tim American Standard, ternyata sangat mudah untuk membuka penutup showernya. Menggunakan kunci bawaan, tinggal diputar, dan tinggal dibersihkan saja. Selain itu, materialnya tentu tidak akan membuat karatan.

  1. Desain Modern di kamar mandi

Shower pada umumnya, warnanya gak jauh-jauh ya dari putih, grey, atau warna stainless biasa. Nah berbeda dengan Genie Hand Shower yang punya 3 varian warna unik yaitu Aquamarine, petal pink, dan steel grey. Kebayang kan ya lucunya ada warna unik ini di kamar mandi kita. Selain itu, Genie Hand Shower ini juga punya bentuk yang flat dan tidak terlalu berat. Jadi sangat mudah kalau kita pegang saat mandi.

  1. Ringan namun dengan Material yang kuat

Shower yang satu ini punya material yang kuat, tidak terlalu berat. Saat mandi bersama anak, biasanya anak-anak sering mainin shower nih kan ya? Entah dilempar-lempar, diketuk-ketuk. Untuk orang tua yang suka memandikan anaknya, tenang aja karena shower ini walaupun ringan dia tetap kuat kok. Hehehe.

Sudah penasaran sama Genie Hand Shower ini? Coba aja yuk dan harganya juga masih terjangkau. Kalian bisa membeli paket yang hanya ada Hand Showernya saja atau Hand Shower plus selangnya sekalian. Coba check di berbagai e-commerce sudah ada atau di toko-toko material dan perlatan rumah ya.

Bukan Hanya Penjualan Produk, Tapi Memberi Arti untuk Lingkungan

Produk Genie Hand Shower ini bukan Cuma sekedar produk bisnis saja ternyata. Hasil penjualan Genie Hand Shower di Indonesia, didonasikan pada program LIXIL-UNICEF “Make A Splash” yang bertujuan untuk membantu anak-anak kurang beruntung mendapatkan akses saitasi yang bersih dan aman untuk hidup lebih sehat. Moment ini saya saksikan sendiri dan sudah dilaksanakan pada 15 Desember 2018 di Gandaria City. Selain di Indonesia, donasi ini juga dilakukan di 3 negara Asia lainnya yaitu India, Filiphina, dan Thailand.

Ide donasi ini menurut saya juga bagus banget. Memang bisnis di zaman sekarang bukan Cuma sekedar untuk mendapat profit atau hanya sekedar memperluas brand ya, tapi juga memberikan dampak sosial dan lingkungan yang baik. Termasuk donasi yang diberikan dari penjualan Genie Hand Shower ini juga nantinya akan sangat berarti untuk keluarga dan anak-anak yang kurang beruntung tersebut merasakan hidup yang lebih sehat dan lebih baik lagi. Bagaimanapun, kesehatan diri kita juga sangat bergantung pada air dan lingkungan tempat tinggal. Dampaknya juga membuat mereka lebih produktif karena kesehatannya terjaga.

Kerjasama LIXIL dan UNICEF ini tentunya punya alasan yang kuat. Mereka menilai bahwa UNICEF ini adalah sebuah kekuatan global dalam proyek air bersih dan saniter. Untuk itu, kerjasama ini pastinya akan sangat berdampak bagi dunia. Lewat program Make a Splash ini kedua organisasi ini punya tujuan untuk berkontribusi meningkatkan akses sanitasi dasar bagi 250 juta orang di seluruh lokal pada tahun 2021.

Tentunya, bagi kita pengguna atau pembeli Genie Hand Shower ini bukan hanya dapat menikmati pengalaman menyenangkan saat mandi. Jauh dari itu, kita juga bisa ikut memberikan kontribusi bagi lingkungan sekitar khususnya anak-anak yang membutuhkan askes sanitasi dan air bersih. Sudah penasaran dan mau beli Genie Hand Shower? Semoga pengalaman mandi kalian juga jadi tambah menyenangkan ya.

You may also like

16 Comments

  1. Waaah lubang airnya banyak banget ya. Pantesan tekanannya gak terlalu besar tapi tetep lembut dan nyaman buat mandi. Emmmh, bisa dibeli di e-commerce juga kan ya?

  2. American standard emang gak usah di ragukan lagi sih kualitas produknya. Wajat kalau mall mall atau gedung gedung besar toiletnya selalu pake ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *