3 PRODUK ELSHESKIN KESUKAAN UNTUK MENGURANGI MINYAK DAN BERUNTUSAN DI WAJAH

3 Produk Elsheskin untuk kulit berminyak favorit saya. Punya wajah yang mulus dan cerah sudah pasti jadi dambaan setiap wanita ya? Bagi saya sendiri ini jadi keinginan, tapi yang paling penting sih wajah sehat dan terawat ya. Banyak kan yang pengen kulitnya putih-putih ala korea, sampai akhirnya pakai skin care yang abal-abal dan gak jelas, karena menawarkan hasil yang instan. Untuk itu, perawatan yang intens dan rajin, wajib banget dilakukan. Selain itu, memilih skin care yang cocok di kulit wajah juga jadi kunci supaya wajah sehat dan terawat.

Saya sendiri, sudah punya skin care andalan yang udah berkali-kali habis dan dipakai terus setiap setiap hari. Salah satunya adalah dari Elsheskin. Entah kenapa saya suka sekali dengan elsheskin dan hasilnya cukup memuaskan. Sejak Maret 2018, saya mencoba beberapa produk dari elsheskin. Awalnya agak ragu sih, karena saat itu belum banyak beauty blogger yang kasih review dan belum se-famous sekarang. Tapi ternyata, setelah digunakan hasilnya memuaskan banget.

Saya punya 3 produk andalan dari Elsheskin yang cocok banget untuk kulit wajah saya. Kebetulan kulit wajah saya cenderung berminyak dan sering muncul beruntusan kecil-kecil, terutama kalau nggak cocok dengan makeup atau skin care atau saat sedang masa PMS. Beberapa produk tersebut, aku share di tulisan ini ya.

Elsheskin Sebum Reducer Serum 

Pakai serum itu sangat penting untuk tahapan skin care. Serum memiliki tekstur yang mudah menyerap di wajah. Sebum reducer serum ini berfungsi untuk mengurangi sebum di wajah yang biasanya sangat berpotensi untuk menjadi jerawat dan komedo di wajah. Karena kulit saya berminyak, potensi untuk kotoran menumpuk di wajah sangat tinggi untuk itu sebum reducer serum ini sangat membantu buat wajah saya.

Produk Sebum Reducer Serum untuk kulit berminyak membantu mengurangi sebum di wajah

Elsheskin Sebum Reducer serum ini sangat ringan saat digunakan dan berasa dingin di wajah. Sebum reducer serum ini juga sangat cepat untuk meresap ke wajah dan nggak bikin lengket juga. Jadi, saat dipakai tidur malam hari benar-benar nyaman nggak beleber ke kasur atau bantal. Sebenarnya, serum ini juga bisa dipakai untuk base makeup di pagi atau siang hari sebelum menggunakan berbagai produk lainnya. Hanya saja, saya sendiri jarang menggunakan serum sebagai base makeup jadi lebih suka menggunakan saat di malam hari, setelah membersihkan wajah dan menghapus makeup sebelum tidur.

Elsheskin Acne Cleansing Wash

Acne cleansing wash dari elsheskin ini adalah salah satu produk elsheskin untuk kulit berminyak juga. Produk ini jadi  favorit saya juga yang sangat cocok untuk kulit wajah saya. Produk ini membantu untuk mengangkat minyak dan mencegah jerawat muncul. Saya menggunakan cleansing wash ini setelah membersihkan wajah dengan cleansing milk dan toner. Setelah itu baru saya menggunakan cleansing wash dari Elsheskin ini.

Acne Cleansing Wash dari Elsheskin yang berfungsi mengangkat kotoran di wajah dan menghilangkan potensi jerawat di wajah

Acne Cleansing Wash dari Elsheskin ini mengandung senyawa salucylic acid yang berfungsi untuk bahan anti jerawat dan juga untuk membersihkan kulit dari kotoran, minyak berlebih atau sisa-sisa makeup yang masih menempel di wajah. Kotoran-kotoran inilah yang nantinya biasanya membuat wajah menjadi muncul jerawat atau beruntusan.

Saat digunakan, elshekin acne cleansing wash ini teksturnya tidak seperti sabun wajah pada umumnya. Jadi teksturnya lebih cair dan tidak mengandung banyak busa. Setelah menggunakannya, rasanya sangat segar dan sangat lembut di wajah. Acne cleansing wash ini jgua tidak membuat kulit wajah kering dan kaku, jadi menurut saya sangat nyaman dan aman di kulit.

Elsheskin Acne Refresh Toner 

Cleansing wash dari Elsheskin ini juga produk elsheskin untuk kulit berminyak yang saya favoritkan. Produk ini berfungsi untuk memberikan kesegaran pada kulit wajah setelah double cleansing. Sisa-sisa makeup di wajah dan kotoran yang masih menempel bisa seketika bersih dengan bantuan acne refresh toner ini. Biasanya, saya menggunakan setelah mencuci wajah menggunakan facial wash, yaitu Acne Cleansing Wash dari Elsheskin juga.

Produk ini juga biasanya saya gunakan di pagi hari, sebelum menggunakan Sunblock dan BB Cream atau Foundation. Fungsinya adalah memastikan tidak ada kotoran yang masih menempel walaupun sudah menggunakan cleansing wash. Selain itu, dengan menggunakan acne refresh toner ini juga menambah kesegaran dan kelembapan di wajah. Saya suka sekali menggunakan ini dan sudah habis beberapa botol untuk dipakai sehari-hari.

Itulah 3 produk Elsheskin untuk kulit berminyak kesukaan saya yang saya terus gunakan setiap harinya. Buat teman-teman yang juga ingin menggunakan dan mencoba produk elsheskin lainnya, kalian bisa coba membelinya di website Elsheskin dengan menggunakan code diskon dari saya yaitu SQUADFINA. Lumayan banget karena bisa mendapatkan diskon 10% dengan menyebutkan code ini saat akan checkout atau menyampaikannya pada Customer Service ya.

Di Elsheskin kalian juga bisa konsultasi dulu dengan CS-nya, sehingga bisa mendapatkan produk yang tepat sesuai dengan kondisi wajah terkini. Jadi nggak usah ragu dan takut untuk mencoba produk dari Elsheskin ini ya. Buat yang sudah coba, boleh share juga yuk gimana pengalaman kalian menggunakan produk skincare dari Elsheskin?

Info lebih lanjut :  Contact ElsheSkin : WhatsApp: 0878 3973 4234 | Email: hello@elsheskin.com | Line: @elshe | Website : elsheskin

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *