KEUNGGULAN XIAOMI MI BAND 3 DIBALIK HARGA SMARTBAND TERJANGKAU BERBAGAI KALANGAN

Apakah kalian termasuk yang sering memperthatikan perkembangan gadget, salah satunya dari Xiaomi Mi Band? Perubahan yang signifikan seolah menjadi fitur yang dibawa oleh Xiaomi Mi Band 3 ini ke pasar gadget. Mengapa demikian, sebab secara langsung, smartband dari Xiaomi ini mengusung keunggulan yang lebih baik daripada pendahulunya Mi Band 2.

Pada awalnya smartband Xiaomi ini lebih terkenal dengan istilah alat deteksi selama melakukan fitness atau Fitness Tracker.  Akan tetapi setelah mengalami banyak pembaruan, maka fungsi dari smartband ini semakin berkombinasi. Salah satunya dapat digunakan saat berada di dalam kantor dan memenuhi style yang sesuai kebutuhan.

Beberapa waktu setelah produk Mi Band 3 ini rilis, maka para peminat yang berasal dari seluruh dunia tidak luput untuk menyempatkan diri membeli produk ini. Apalagi harga Xiaomi Mi band 3 ini memiliki klaim jauh lebih murah dibandingkan dengan smartband lainnya.

Dengan demikian apa saja kelebihannya? Simak penjelasannya berikut ini, yuk!

1.   Bentang Layar Lebih Luas

Apabila dibandingkan dengan pendahulunya yakni Mi Band 2, maka Mi Band 3 ini memiliki dimensi layar yang lebih luas yakni 0,78 inci atau 46, 19 x 17,9 x 12 mm. Meskipun begitu baik seri Mi Band 2 maupun Mi Band 3 sudah dibekali dengan panel layar Oled, resolusi layar sebesar 180 x 80 pixel. Sehingga ketajaman dan kontras layar jauh lebih baik dan warna yang ditampilkan nampak lebih jelas. Material bahan yang digunakan untuk menutupi body smartband ini adalah menggunakan plastik dan alloy. Kemudian berat perangkat terbilang sangat ringan, yakni hanya sekitar 20 gram saja.

2.   Baterai Tahan Lama

Selain panel layar yang lebih baik daripada pendahulunya. Maka baterai yang berada pada Mi Band 3 ini juga lebih besar, setidaknya mampu bertahan selama kurun waktu 20 hari lamanya. Disokong oleh baterai sebesar 110 MAh.

3.   Tak Lupa Fitur Water Resistant

Xiaomi Mi Band 3 ini sudah didukung oleh fitur water resistant yang lebih baik. Apalagi didukung oleh sertifikat IP67, meskipun sama dengan Mi Band 2 namun produsen memberi klaim bahwa kemampuan water resistant ini lebih baik dari pada pendahulunya.

4.   Konektivitas yang Tidak Diragukan

Xiaomi Mi Band 3 ini dapat menampilkan beberapa notifikasi yang berada di dalam smartphone anda sendiri. Itu berarti anda dapat memiliki konektivitas yang kompatibel. Tak hanya itu, gelang pintar ini sudah dilengkapi dengan fitur kesehatan yang dapat mengontrol kesehatan anda setiap hari. Pengontrol kesehatan yang tersedia memang sangat diperlukan tubuh, seperti untuk deteksi kalori dan detak jantung. Tak hanya itu saja, smartband ini sudah dilengkapi dengan Bluetooth v.4.2, notifikasi dari aplikasi dan alarm. Tersedia dalam tiga warna yaitu merah, biru dan hitam.

5.   Harga yang Sangat Terjangkau

Xiaomi mematok harga yang sangat berbeda dengan kualitas yang ditawarkannya. Sungguh sangat kontras. Harga yang dipatok untuk Mi Band 3 ini dibanderol dengan harga kurang dari Rp. 1 juta yakni sekitar Rp. 300 ribu-Rp. 500 ribu saja. Sungguh, harga yang sangat murah untuk sebuah jam pintar.

Beli Apapun, Percayakan Hanya Pada Bukalapak! Anda tidak perlu lagi merasa bingung untuk memenuhi berbagai keperluan anda, baik dari berbagai kategori belanja. Pilih saja Bukalapak yang sudah menjadi online shop terpercaya di Indonesia.

Dapatkan Mi Band 3 dengan penawaran terbaik di Bukalapak, selalu hadir dengan promo menarik dan  terbaik. Sehingga anda akan merasa nyaman dengan jaminan belanja hingga 100%.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *