ELSHESKIN DEEP CLEANSING FOR OILY SKIN, PEMBERSIH MAKEUP UNTUK KULIT BERMINYAK

Sejak tahun 2018, saya sudah rutin menggunakan beberapa produk Elsheskin buat skincare sehari-hari. Nah kali ini, saya mau cerita tentang pengalaman saya menggunakan salah satu produk Elsheskin yang juga jadi favorit saya yaitu Elsheskin Deep Cleansing for Oily Skin. Oh ya, ada beberapa produk Elsheskin yang sudah saya coba dan tidak semuanya cocok. Jadi, kalian bisa check beberapa produk favorit saya dari Elsheskin di beberapa tulisan berikut ya.

Selum saya menggunakan Elsheskin Deep Cleansing for Oily Skin ini, saya konsultasi dulu dengan pihak CS Elsheskin. Kalian bebas kok, tanya-tanya aja tentang produknya dan siap-siap juga ditanyain lebih detail tentang kondisi kulit kalian sama pihak Elsheskin-nya. Ini untuk mempermudah kita memilih produk dan produk yang kita gunakan akan benar-benar cocok sesuai kebutuhan. Jadi gak asal gitu lho! Enak kan?

Pertama kali menggunakan Elsheskin Deep Cleansing for Oily Skin ini awal Maret 2019. Saya gak terlalu amaze dengan packagingnya sih, karena biasa aja kayak produk skincare dari dokter-dokter gitu hehehe. Tapi jangan hanya lihat dari kemasan aja ya, hehehe. Botolnya imut-imut banget dan sangat travel friendly. Tapi, botolnya tetap kokoh dan tutupnya juga lumayan kuat, jadi gak mudah beleber kemana-mana. Karena walaupun botolnya imut-imut gitu, si produk ini lumayan awet lho. Pemakaian beberapa tetes aja udah bisa mengcover untuk bersihin seluruh bagian wajah.

Kandungan dari Elsheskin Deep Cleansing for Oily Skin dan Cara Penggunaanya

Elsheskin Deep Cleansing for Oily Skin ini teksturnya seperti gel yang bening. Tidak terlalu cair, tapi juga gak terlalu kentel jadi masih agak-agak mengalir kayak air. Walaupun hanya pakai beberapa tetes, tapi saat diaplikasikan di wajah langsung banyak lho. Cara pakainya sangat mudah, kita tinggal tuang aja ke tangan atau ke kapas, tapi saya lebih suka dituang ke tangan lalu diusap ke seluruh wajah dengan gerakan melingkat. Nanti setelah kita usap dan sedikit massage, akan keluar busa-busa yang lembut. Tapi gak terlalu banyak dan gak terlalu kelihatan sih. Alhasil, bekas makeup pun benar-benar keangkat dan minyak-minyak juga ikut larut sama si gel dari Elsheskin Deep Cleansing ini. Jadi, bekas foundation, bekas eyeshadow, eyeliner pada luntur deh.

Tekstur Elsheskin Deep Cleansing for Oily Skin yang seperti gel tapi lebih cair

Walaupun belum dibersihkan dengan makeup remover atau micellar water, Elsheskin Deep Cleansing for Oily skin ini udah bisa ngangkat semuanya. Jangan lupa untuk bersihkan dengan spon basah atau dengan air bersih setelah semua wajah dibersihkan. Hasilnya sejauh ini, alhamdulillah gak pernah ada iritasi atau kemerah-merahan di wajah saya. Buat kulit berminyak seperti saya, Elsheskin Deep Cleansing ini lumayan membantu. Kalau kalian mau testing, coba aja setelah wajah dibersihkan, pakai lagi micellar water, kira-kira masih ada kotoran atau sisa makeup yang menempel atau tidak?

Tangan saya dengan menggunakan eyeliner, eyeshadow, dan lipstick (sebelum menggunakan Elsheskin Deep Cleansing for Oily Skin)
Setengah makeup yang sudah dibersihkan dengan Elsheskin Deep Cleansing for Oily Skin dengan sekali usap

Menurut saya, sesuai namanya: Elsheskin Deep Cleansing for Oily Skin, jadi benar-benar membersihkan mendalam banget. Makeup terangkat, kulit jadi segar dan lembut, plus minyak-minyak di wajah saya juga keangkat banget tanpa bikin wajah jadi kering. Untuk itu, biasanya saya menggunakan Elsheskin Deep Cleansing for Oily Skin ini kalau sudah menggunakan makeup, apalagi makeup yang heavy ya! Sehari-hari biasanya Cuma pakai sunscreen dan BB cream, jadi gak seberapa berat banget bersihihnnya.

Menurut saya, sesuai namanya: Elsheskin Deep Cleansing for Oily Skin, jadi benar-benar membersihkan mendalam banget. Makeup terangkat, kulit jadi segar dan lembut, plus minyak-minyak di wajah saya juga keangkat banget tanpa bikin wajah jadi kering. Untuk itu, biasanya saya menggunakan Elsheskin Deep Cleansing for Oily Skin ini kalau sudah menggunakan makeup, apalagi makeup yang heavy ya! Sehari-hari biasanya Cuma pakai sunscreen dan BB cream, jadi gak seberapa berat banget bersihihnnya.

Hasil penggunaan Elsheskin Deep Cleansing Oily Skin

Untuk harganya, dengan botol yang imut ini memang lumayan ya, yaitu Rp90.000. Tapi sangat worth it karena awet dan hasilnya sebagus itu di kulit wajah saya yang berminyak. Buat kalian yang mau coba, bisa beli di websitenya Elsheskin dan gunakan kode dari saya untuk dapatkan diskon 10% ya. Lumayan banget lho!

Masukkan kode SQUADFINA saat akan checkout ke Customer Servicesnya ya, supaya pas bayar benar-benar dikurangi harganya. Kalau sudah coba juga, share di blog ini ya!

You may also like

5 Comments

  1. kulit berminyak pasti jadi masalah banget kalau aktifitas banyak diluar ruangan. Minyak di wajah yang banyak ngebuat debu dan kotoran nempel dan bisa bikin jerawatan sih. Harus segera di beri treatment skin care lah ya kak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *