REVIEW ELSHESKIN MATTE LIPSTICK AUTUMN

Ada yang sudah pernah coba Elsheskin Matte Lipstick? Selama ini, saya nggak terlalu suka dengan matte lipstick. Kebanyakan matte lipstick yang saya temui, rata-rata teksturnya keras dan gampang banget ilangnya. Apalagi kalau habis makan ya, cepet banget luntur atau transfer. Kadang juga matte lipstick itu susah banget di blend sama warna lain di bibir. Jadi matte lipstick gak terlalu jadi favorit saya, sampai akhirnya ketemu sama Matte lipstick dari Elsheskin.

Buat kalian yang ingin tahu produk favorit saya yang lainnya dari Elsheskin coba check juga tulisan tentang Review Serum Elsheskin dan Elsheskin Acne Series ini ya. Siapa tahu ada yang cocok juga.

Awalnya, saya pikir Elsheskin Cuma punya produk skincare nya aja. Tapi ternyata pas check di website, ada juga produk lipsticknya, lho! Jadi, saya cobain deh series matte lipstick kali ini. Karena pengen coba-coba aja, plus stock lipstick sudah menipis, jadi hanya nyobain 1 shades aja dulu.

Saya coba shades yang Autumn. Warna autumn ini agak merah ke-orange-an. Jadi seger banget di wajah saya. Sebenernya saya juga gak terlalu suka dengan warna-warna lipstick yang bold, tapi warna Autumn ini kombinasi warna bold dan chic. Gak terlalu merah tapi juga gak terlalu pucat. Cocok buat dipakai sehari-hari.

Kalau ingin warnanya lebih natural, pakainya bisa tipis-tipis aja. Jadi cuma ditotol-totol dikit di bibir, terus kita swipe dan ratain. Warnanya jadi agak lebih soft. Tapi kalau ingin keluar semua warnanya, coba pakai full aja. Warnanya bakalan lebih keluar.

Yang buat saya suka dari Elsheskin Matte Lipstick ini adalah teksturnya yang lembut banget. Jadi waktu diaplikasikan di bibir, rasanya gampang banget, gak keras sama sekali, dan langsung keluar warnanya. Pigmentasinya lumayan bagus, hanya saja kalau soal tahan lama apa gak, menurut saya lipstick ini tidak terlalu tahan lama sih. 5 jam pemakaian, biasanya udah mulai sedikit ilang apalagi kalau dipakai makan dan minum. Tapi gak sampai yang hilang banget, jadi mudar sedikit demi sedikit aja.

Warna autumn yang bikin wajah saya lebih cerah dan segar

Waktu saya coba lipstick ini, saya coba cium wanginya. Harumnya enak banget, lembut, dan kayak ada manis-manisnya hehehe. Saat dipakai juga bibir kelihatannya lebih sehat dan segar, mungkin karena ada kandungan vitamin E dan antioxidanya ya? Jadi kadang, saya gak palai lip balm lagi sebelum pakai lipstick ini. Elsheskin Matte Lipstick ini to be honest, jadi matte lipstick favorit saya deh sejauh ini.

Kalau soal kenyamanannya, Elsheskin matte lipstick juga super nyaman dan ringan banget. Biasanya kan kadang kalau matte lipstick apalagi yang coveragenya full, suka kerasa berat atau penuh banget di bibir. Kalau ini gak. Saya juga belum pernah mengalami bibir yang kering banget saat pakai lipstick ini. Jadi sejauh ini aman-aman aja dan nyaman banget.

Love it so much, Elsheskin Matte Lipstick Autumn ­čÖé

Tapi walau bagaimanapun, Elsheskin matte lipstick ini masih suka transfer. Jadi nempel lah kalau pas minum atau makan. Well, mungkin karena teksturnya yang super lembut dan agak powderry jadi mudah banget transfer. Tapi aku masih suka, karena kalau urusan luntur dan transfer ya udah tinggal apply lagi aja ya! Hehehe.

Oya, saya juga suka banget sama packaging lipstick ini. Sebenarnya ini ada packaging dus kecilnya, cuman udah keburu dibuang. Jadi tinggal lipsticknya aja. Packagingnya ini warna hitam dan ada tulisan silvernya yang bikin kelihatannya mewah lho! Bahannya juga dove, rerus ringan dan ramping juga, enak kalau dimasukin ke pouch gak habisin tempat. Jadi sebenarnya gak kelihatan kalau lipstick ini sebenarnya bukan lipstick yang terlalu mahal, karena packagingnya yang lumayan elegant.

Packaging Elsheskin Matte Lipstick berwarna hitam elegant

Buat kalian yang mau coba Elsheskin matte lipstick ini, kalian bisa beli di web-nya Elsheskin dengan menggunakan kode dari aku ya yaituSQUADFINA.

Lumayan lho dapat diskon 10%, tinggal bilang aja sama mbak CS nya saat akan checkout. Untuk harganya juga sangat terjangkau yaitu Rp49.000 dengan berat isi sekitar 2,2 gram.

Kalau udah coba, boleh share juga yuk gimana pengalaman kalian saat pakai Elsheskin matte lipstick ini?

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *