COBAIN CAT SUPERSILK ANTI NODA, BERSIHKAN TEMBOK DENGAN SEKALI BILAS

Cobain Cat Supersilk Anti Noda yang bersih dengan sekali bilas. Untuk orang tua yang punya anak kecil, pasti bakalan heboh banget karena biasanya anak-anak yang lagi aktif-aktifnya suka dengan aktivitas corat-coret tembok. Mau marah gak mungkin. Kalau dilarang, takutnya malah membatasi kreatifitas anak. Tapi kalau gak dilarang, bikin rumah jadi keliatan kotor dan semraut. Bingung kan jadinya?

Walaupun belum memiliki anak, saya dan suami sempat kepikiran hal ini sih. Terus suami saya bilang, ya udah kita harus kasih ruang buat anak corat-coret. Tapi ya cuma ruangan dia aja. Sisanya area terbatas. Tapi namanya anak ya, kadang masih sulit diajak untuk ikut aturan. Tetep aja deh….

Buat saya yang di rumah suka juga masak dan bereksperimen, kadang suka banyak noda nempel di tembok. Mulai dari percikan bumbu saat masak, cat untuk melukis, atau kadang ada noda tanah yang ada di tembok teras. Adanya noda-noda itu bikin sebel sih, jadinya rumah gak keliatan rapih dan bersih. Kan pengen ya rumah kinclong gak keliatan noda apapun. Hehehe.

Nah, untuk menjawab masalah ini ternyata sudah ada produk dari Avian Brand yang sangat inovatif. Hari Minggu, 30 Juni 2019 yang lalu saya pun hadir di acara peluncuran produk terbarunya yaitu Cat Supersilk Anti Noda. Dari informasi yang saya terima, cat ini bikin tembok bisa kita bersihkan dengan mudah. Hanya dengan sekali bilas aja, tembok bisa bersih kembali dan noda-noda bisa hilang dengan mudah. Misalnya saja untuk membersihkan coretan pensil warna, spidol, krayon, noda kopi, noda teh, dsb.

Acara Launching Supersilk Anti Noda dari Avian bersama jajaran direksi dan Bunga Citra Lestari sebagai bintang tamu

Sambil menunggu acara seremoni launching produk ini, saya pun penasaran ingin mencoba membuktikan sendiri. Apa benar tembok dengan Cat Supersilk Anti Noda dari Avian ini benar-benar handal bisa dibersihkan dengan mudah?

Jadi, di sekitar venue acara, ada booth experience untuk kita membuktikan sendiri produk cat supersilk anti noda ini. Kita bisa langsung bandingkan antara tembok yang menggunakan cat supersilk anti noda dengan cat tembok dari produk brand lain.

Percobaan saya membersihkan tembok yang menggunakan cat Supersilk Anti Noda. Coretan dengan spidol dengan mudah hilang dengan sekali bilas.

Saya mencoba menulis di dinding cat supersilk anti noda dengan spidol. Lalu saya diamkan sebentar beberapa saat. Setelah agak lama, barulah saya coba semprotkan air ke tembok tersebut dan ternyata tulisan saya yang menggunakan spidol di tembok tersebut luntur. Langsung deh saya ambil spons dan mengelapkannya ke tembok. Waw, tulisan saya langsung hilang. Bersih sempurna gak berbekas, lho!

Penasaran dengan brand lain. Apa bener gak bisa dibersihin juga? Langsung saya buktikan juga dengan corat-coret dengan stabillo di dinding dengan cat produk brand lain. Ups, ternyata stabillo masih menempel dan gak bisa dihapus. Ini nih, yang bikin orang tua gemes kalau ada coretan di tembok ga bisa dihapus. Iya kan?

Keunggulan Produk Cat Supersilk Anti Noda dari Avian

Di acara launching produk Supersilk Anti Noda kemarin, Bapak Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands menyampaikan kalau produk premium ini diluncurkan untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Ini adalah salah satu inovasi dari Avian Brands agar masyarakat bisa dengan mudah membersihkan tembok rumahnya dari berbagai noda dan rumah kembali cantik.

Bapak Ruslan Tanoko juga menyampaikan kalau produk cat Supersilk Anti Noda ini bisa bertahan sampai dengan 5 tahun. Jadi selama 5 tahun kalau kita merawat dan rajin membersihkan, gak perlu ngecat ulang terus menerus, lho! Lumayan banget bisa hemat kan ya? Hehehe.

Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands

Disampaikan juga oleh Angelica Tanisia, Director Research, Development & Innovations Avian Brands, hasil test produk juga menunjukkan bahwa noda masih bisa dihapus 2 jam setelahnya bahkan pernah hingga 7 hari. Jadi aman deh kalau kita masih mager buat bersihin langsung ya? Bahkan, cat tembok juga masih bertahan sampai 600 kali disikat dengan bahan sikat nilon. Kalau pakai bahan selain itu, ya bisa tambah awet lagi.

Oya, kalian pasti juga penasaran kan kok bisa sih cat tembok ini bikin gampang dibersihkan? Nah ini karena cat tembok Supersilk Anti Noda memiliki teknologi yang dinamakan Efek Daun Talas. Teknologi ini membuat noda atau coretan pensil, pulpen, dsb tidak mudah menempel di tembok. Ini yang membuat semakin mudah untuk dibersihkan.

Angelica Tanisia, Director Research, Development & Innovations Avian Brands

Supersilk Anti Noda juga mengandung VOC (Volatile Organic Compound) yang rendah. Kandungannya dalam 1 liter hanya 1 gram sehingga produk ini sangat ramah lingkungan. Kadang kan kalau rumah habis di cat suka bau dan bikin mata perih ya. Jadi harus didiamkan terlebih dahulu sampai beberapa hari dan benar-benar kering. Karena keunggulan ini, Supersilk Anti Noda juga mendapatkan sertifikasi Singapore Green Label.

BCL dan Aktivitas Kesehariannya di Rumah

Siapa sih yang gak kenal Bunga Citra Lestari, alias BCL? Selain sibuk jadi artis dan diva Indonesia, BCL ini juga masih aware soal urusan rumahnya. Kewajiban sebagai seorang istri dan ibu masih terus jadi perhatian bagi BCL. Nah termasuk soal penampilan dan kecantikan rumahnya, BCL juga perhatian banget.

Apalagi, BCL ini punya suami yang suka ngelukis, anak yang kreatif banget, dan bahkan ia sendiri juga suka banget masak. Masaknya yang gak gampang, alias suka bikin kotor dapur. Nodanya nempel kemana-mana. Makanya, selain jadi brand ambassador dari Supersilk Anti Noda, BCL juga sangat suka banget sama produk satu ini. Jadi, supersilk anti noda benar-benar jadi solusi buat BCL terutama buat ruangan kesukaannya di rumah yang sering kotor yaitu di dapur.

BCL di booth Supersilk Avian sambil mencoba corat-coret tembok dan membersihkannya.

Ibu Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands, juga menyampaikan kalau BCL jadi cerminan kelebihan dan keunggulan produk Supersilk Anti Noda. Untuk itu, Avian Brands memilih BCL sebagai brand ambassador, dengan aktifnya BCL sebagai artis ia juga cerminan ibu rumah tangga yang sangat peduli dengan kondisi rumahnya.

Well, kira-kira pada tertarik untuk pakai cat Supersilk Anti Noda ini? Sekarang udah keluar produknya lho di berbagai toko bangunan tradisional atau trade market. Supersilk Anti Noda ini tersedia dalam kemasan 2,5 L dan 20 L. Kalau udah cobain pake juga, share pengalaman kalian ya!

You may also like

12 Comments

  1. Wah… Cocok banget neh cat nya wat rumah saya, secara saya punya anak3 dan masih kecil² smua mereka suoer aktif lagi. So… Bukan pakaian aj ya yg bersih sekali bilas, tapi tembok juga sekarang bisa bersih sekali bilas. Mantul…

  2. Mantap nih, Mbak. Jadi anak senang, orang tua tenang hahaha.

    Soalnya hobi anak-anak memang corat-coret tembok. Mau dilarang, kasihan juga. Soalnya bagian dari pengambamgan kreativitas mereka. Ga dilarang, tembok kotor hahaha.

    Tapi kini… bye.. bye tembok penuh coretan hehehe.

  3. Wahh cat yg di perlukan oleh aku ini drumah karena sikecil lagi suka bgd coret2 dinding nahh kalo bisa dihapus segmapng itu kan lebih mudah tdk perlu cat ulang makasii y mbak infonya

  4. Wah ini kalau aku renov rumah kyknya mau ah pakai cat tembok ini juga. Kalau kamu main ke rumahku mbak, itu yang namanya tembok udah gak ada yang selamet haha. Semuanya penuh coretan. Kalau dah pakai supersilk ini tenang pastinya yaaa

  5. Aku kemarin habis buat teras dan garasi, nembok depan rumah juga nambahin. Bagian dalam juga dicat lagi. Tapi masih pakai cat yang lama. Nanti kalau mau ngecat lagi bisa dicoba cat merk baru ini apalagi ini punyanya Avian ya. Terima kasih informasinya mbak…

  6. Ini cat yang iklannya sempat ramai di twitter ya? Yang si anak gambar di dinding terus dihapus dengan cat, lalu dibikin komen.. Sang ibu membunuh mimpi anak sebagai ilustrator.

  7. Aku belum coba merk cat ini sih karena biasanya pake Dulux.

    Tapi, begitu baca artikel ini jadi berubah pikiran karena catnya bisa menghapus noda2 di tembok. Apalagi mbak’a udah praktek langsung kan..

    Aku mau eksekusi langsung juga deh*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *