4 KEUNTUNGAN BELANJA ONLINE YANG HANYA ADA DI SHOPBACK

Hai, ada yang suka belanja dengan memanfaatkan shopback gak? Kehadiran ShopBack di Indonesia seperti angin segar bagi masyarakat yang hobi berbelanja online. Karena kita jadi bisa berbelanja sebanyak-banyaknya dengan harga sehemat-hematnya dan semuanya difasilitasi dengan platform ini. Wajar, jika penggunanya terus meningkat pesat dari tahun ke tahun.

Nah, jika ada yang masih awam dengan situs satu ini, tertarik tapi masih ragu mencoba, atau mempertanyakan keuntungan lebih dari platform ini, di sini jawabannya. Berikut beberapa keuntungan belanja online yang hanya ada di ShopBack!

  • Daftarnya GRATIS, Belanjanya Dikasih Cashback

Untuk menjadi pengguna ShopBack itu gratis. Kita cukup membuat akun melalui website atau aplikasi mobile mereka. Proses dan caranya mudah, seperti membuat akun di e-commerce pada umumnya. Jika sudah terdaftar, kita mulai bisa mengumpulkan cashback di setiap transaksi belanja.

Hal yang perlu diingat, untuk mendapatkan cashback, kita harus login terlebih dahulu dan berbelanja melalui ShopBack. Jika tidak, maka sistem tidak mencatat aktivitas belanja, alias tidak akan mendapatkan cashback tambahan.

Cara belanjanya mudah, yakni cukup masuk ke halaman utama situs ini terlebih dahulu. Jika sudah silakan pilih dan klik e-commerce atau online store yang diinginkan. Kita akan menemukan halaman khusus berisi syarat dan ketentuan belanja, voucher atau promo dari e-commerce pilihan, dan tombol untuk langsung berbelanja.

Saat klik tombol tersebut, maka akan diantar ke halaman e-commerce. Silakan belanja seperti biasa dan melakukan transaksi. Dalam waktu beberapa menit transaksi kita akan direkam ShopBack dan ada pemberitahuan besaran cashback yang didapat dari transaksi tersebut. Silakan kumpulkan cashback sebanyak-banyaknya! Mudah kan ya?

  • Nominal Cashback yang Menguntungkan

Berapa nominal cashback yang akan didapatkan? Untuk menjawab pertanyaan ini tergantung dari e-commerce atau online shop yang menjadi pilihan kita. Cashback yang diberikan oleh ShopBack merupakan hasil kerjasama dengan merchant terkait. Keputusan dari kerjasama itu yang menentukan berapa persen uang kembali yang akan kita dapatkan.

Kita juga bisa melihat persentase ini ketika men-klik e-commerce yang jadi pilihan di ShopBack. Normalnya, cashback yang diberikan berkisar 1% hingga 15%. Jika dirupiahkan tinggal dihitung dengan harga produk yang Anda beli. Jika Anda merasa nominalnya kecil tak perlu khawatir, karena ini hanya berlaku di hari biasa.

Di momen-momen spesial seperti HARBOLNAS, event belanja online, akhir tahun, awal tahun, atau acara tertentu, cashback yang diberikan bisa lebih besar lagi. Contohnya seperti pesta belanja online yang berlangsung dari September hingga Desember. Di momen tersebut, ShopBack memberikan cashback hingga 99% kepada penggunanya.

Gimana, tertarik? Jika ya, langsung cek website atau aplikasi mobile Shopack aja saat mendekati momen khusus tersebut. Siapa tahu nih, kita akan mendapatkan info detail, cara, dan syarat mendapatkan cashback besar-besaran.

  • Cashback Berlaku di Setiap Transaksi Tanpa Batasan

Umumnya, promo cashback belanja online punya batasan. Misalnya ada yang berlaku untuk tiga kali pembelian, berlaku sekali untuk sehari, atau berlaku di tanggal tertentu. Namun semua batasan itu tidak ada di ShopBack. Tambahan cashback yang diberikan berlangsung setiap hari dan di setiap transaksi belanja melalui aplikasi atau website.

Artinya kita bebas berbelanja kapan saja dan di mana saja, sesuai kebutuhan dan akan dapatkan cashback tanpa perlu khawatir kehabisan atau expired. Menguntungkan, ‘bukan?

  • Voucher Belanja dan Promo Ter-update

Cashback memang daya tarik utama dari hadirnya platform ini. Namun, itu bukan satu-satunya keuntungan yang ditawarkan. Selain cashback, para pengguna ShopBack akan mendapatkan kemudahan dalam mewujudkan belanja online hemat. Ada juga aneka voucher belanja dan promo terbaik dari ratusan e-commerce tepercaya.

Info mengenai voucher dan promo ini selalu diperbaharui setiap waktu. Dengan demikian, kita bisa benar-benar menggunakan kode kupon yang dibagikan dan mempercayai info promo yang didapatkan. Cukup buka ShopBack dan kemudahan berbelanja online akan jadi nyata.

Itulah beberapa daya tarik dari platform satu ini. Jika masih ingin informasi lebih mendetail, silakan kunjungi website atau aplikasi mobile. Kalau ada yang pernah pakai ShopBack juga untuk belanja, share ya. Gimana pengalaman kalian?

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *